Thursday, April 5, 2012

Usaha atau Bisnis yang Cocok dan Menguntungkan di Tahun 2012

Bisnis yang Menguntungkan di Tahun 2012 | Peluang Usaha di Tahun 2012 - Informasi mengenai bisnis atau peluang usaha yang cocok dijalankan di tahun 2012 menjadi salah satu sorotan atau bahan yang dicari sejumlah orang yang tertarik atau sedang menekuni dunia bisnis.

Jiwa entrepreneur yang dimiliki seseorang pasti akan dengan mudah menemukan celah-celah bisnis di saat dia sedang mencari sebuah kesempatan dalam suatu masa ketika ia ingin memulai sebuah bisnis. Namun bagi orang yang tak punya bakat bisnis pun bisa menajdi seorang pengusaha asal mau belajar dan belajar.

Untuk tahun 2012, ada banyak jenis usaha yang bisa anda tekuni baik bagi anda yang berdomisili di daerah perkotaan maupun di daerah pedesaan. Di daerah pedesaan tentunya cocok dengan usaha atau bisnis yang berhubungan dengan perkebunan, pertanian atau kehutanan. Sementara di daerah perkotaan tentu lebih baik di bidang usaha jasa atau perdagangan.

Contoh usaha atau bisnis yang dapat anda geluti jika berada di daerah pedesaan, seperti usaha budidaya lele, budidaya jamur, peternakan ayam, sapi, dan lainnya. Anda juga bisa menggeluti bisnis kayu, bertani atau membuka lahan perkebunan.

Sementara bagi anda yang bermukim di wilayah perkotaan, anda bisa membuka bisni kuliner, kedai-kedai yang menjual makanan siap saji seperti burger atau roti bakar, usaha kost-kosan, atau usaha minimarket bagi anda yang punya modal besar. Masih banyak usaha lainnya yang bisa anda buka di kota, usaha jasa seperti salon, laundry, usaha cuci mobil dan motor dan sebagainya.

Namun bagi anda yang mau menggeluti dunia investasi, ada dua jenis investasi paling aman yang bisa dijadikan sandaran hidup. Investasi properti dan investasi barang berharga seperti emas adalah paling menguntungkan dan tak ada matinya.

Tapi, di antara semua jenis usaha di atas, ada usaha yang paling banyak diminati dan saat ini sedang jadi trend bagi wirausah muda. Usaha bisnis pulsa elektrik adalah usaha yang modal kecil namun untung lumayan.

Intinya, segala jenis usaha itu menguntungkan asal kita jeli melihat peluang usaha yang cocok di mana kita tinggal atau di mana kita membuka usaha.

1 comment:

  1. banyak sekali ya bisnis2 baru yang bisa kita geluti, mungkin nantipun saya juga akan mulai mengembangkan bisnis lainnya
    terima kasih infonya

    ReplyDelete