Monday, January 28, 2013

Daftar Nama Tenaga Honorer Yang Lulus Kategori 2 Tahun 2013 | bkn.go.id

Nama-nama Honorer Yang Lulus Kategori 2 | Daftar Nama Honorer Yang Lulus K2 Seluruh Indonesia | Pengumuman Honorer Yang Lulus Kategori 2 Tahun 2013 - Informasi ini menjadi info terlaris yang dibutuhkan oleh calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang masih berstatus sebagai tenaga honorer di berbagai instansi. Baik itu tenaga guru/pendidik, tenaga kesehatan, maupun tenaga cpns lain di dinas lainnya.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, kalau nama-nama tenaga honorer yang dinyatakan lulus kategori 2 sudah di tangah pihak kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Tinggal menunggu pengumuman langsung dari masing-masing daerah. Ini lagi-lagi berdasarkan selentingan kabar yang beredar, kalau pengumumannya baru akan dirilis pada bulan Februari 2013. entahlah, apakah itu di awal, pertengahan atau akhir bulan Februari 2013, tapi kita harus sabar menunggu dan berdoa agar lulus bagi anda yang dinyatakan masuk honorer kategori 2.

Berikut ini nama-nama honorer kategori 2 yang lulus dari 33 provinsi yang ada di Indonesia.
1. Daftar nama honorer K2 Provinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD).
2. Daftar nama honorer K2 Provinsi Sumatera Utara
3. Daftar nama honorer K2 Provinsi Sumatera Barat
4. Daftar nama honorer K2 Provinsi Lampung
5. Daftar nama honorer K2 Provinsi Riau
6. Daftar nama honorer K2 Provinsi Kepulauan Riau
7. Daftar nama honorer K2 Provinsi Bengkulu
8. Daftar nama honorer K2 Provinsi Jambi
9. Daftar nama honorer K2 Provinsi Bangka Belitung
10. Daftar nama honorer K2 Provinsi Sumatera Selatan
11. Daftar nama honorer K2 Provinsi Banten
12. Daftar nama honorer K2 Provinsi DKI Jakarta
13. Daftar nama honorer K2 Provinsi Jawa Barat
14. Daftar nama honorer K2 Provinsi Jawa Tengah
15. Daftar nama honorer K2 Provinsi DI Djogjakarta
16. Daftar nama honorer K2 Provinsi Jawa Timur
17. Daftar nama honorer K2 Provinsi Bali
18. Daftar nama honorer K2 Provinsi Nusa enggara Barat (NTB)
19. Daftar nama honorer K2 Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)
20. Daftar nama honorer K2 Provinsi Papua
21. Daftar nama honorer K2 Provinsi Papua Barat
22. Daftar nama honorer K2 Provinsi Maluku
23. Daftar nama honorer K2 Provinsi Maluku Utara
24. Daftar nama honorer K2 Provinsi Sulawesi Utara
25. Daftar nama honorer K2 Provinsi Gorontalo
26. Daftar nama honorer K2 Provinsi Sulawesi Tengah
27. Daftar nama honorer K2 Provinsi Sulawesi Barat
28.Daftar nama honorer K2 Provinsi Sulawesi Tenggara
29. Daftar nama honorer K2 Provinsi Sulawesi Selatan
30. Daftar nama honorer K2 Provinsi Kalimantan Barat
31. Daftar nama honorer K2 Provinsi Kalimantan Tengah
32. Daftar nama honorer K2 Provinsi Kalimantan Selatan
33. Daftar nama honorer K2 Provinsi Kalimantan Timur

*PENTING : Admin belum mendapat salinan pengumuman dari BKN karena BKN belum merilis pengumuman yang lulus K2 tahun 2013 jadi belum ada link pengumuman K2 yang bisa dibuka.

UPDATE TERKINI :
Ternyata BKN tidak mengumumkan nama-nama honorer K2 melalui situsnya, BKN menyerahkan ke instansi-instansi baik itu departemen di pusat maupun instansi di daerah untuk mengumumkan daftar tenaga honorer kategori 2 yang lolos melalui web masing-masing. Oleh karena itu kami tidak dapat menghubungkan daftar provinsi di atas ke link di situs BKN. Kami menyarankan Bapak/Ibu, Saudara/i untuk langsung mengecek nama anda di situs atau website resmi instansi di mana anda bekerja. Pengumuman K2 telah diumumkan untuk uji publik sejak 27 Maret sampai dengan 16 April 2013.

UPDATE Tanggal 5 Februari 2014 :
Sampai saat ini kami masih menunggu data daftar nama yang lulus dari pihak Kementerian PAN & RB.

UPDATE tanggal 10 Februari 2014 :
Sudah ada 16 instansi yang diumumkan Senin dini hari tadi malam, dan bisa diakses daftar nama yang lulus melalui link berikut : http://sscn.bkn.go.id/ActionServlet?page=hasil_thk2
Instansi pusat dan daerah lainnya akan menyusul diumumkan oleh kemenpan RB serta BKN Pusat.

UPDATE TERBARU dan TERKINI klik link pengumuman di bawah untuk melihat nama-nama yang lulus CPNS tenaga honorer K2 semuan instansi baik Pusat, Daerah Pemerintah Provinsi serta Kabupaten dan Kota :

24 comments:

  1. klo nama2 di man dilihat

    ReplyDelete
  2. Payah ngapusi........

    ReplyDelete
  3. Bagaimana dengan Kabupaten Garut, qo belum ada konfirmsi / Pengumuman untuk daftar nama yang di usulkan ke bkn?
    kami mohon terbuka untuk daftar nama-nama nya
    Terima kasih atas perhatiannya

    ReplyDelete
  4. Admin mendapat salinan pengumuman dari BKN karena BKN belum merilis pengumuman yang lulus K2 tahun 2013 jadi belum ada link pengumuman K2 yang bisa dibuka.
    KL EMANG BLM BISA DILIAT NGAPAIIN LU...POSTING!!!

    ReplyDelete
  5. Mengapa diposting, karena kami ingin menyampaikan ke para tenaga honorer bahwa memang belum ada pengumuman, karena di situs lain kadang terjadi penipuan yang mengatakan pengumuman sudah keluar. Jadi setelah pengumuman dikeluarkan, maka posting ini juga akan diupdate. :)

    ReplyDelete
  6. menurut informasi bsok 28/03 nama2 k2 sudh diumumkan perinstansi, tapi koq belum diupdate y

    ReplyDelete
  7. daftar nama yang masuk kategori 2 diumumkan melalui instansi, BKN pusat tdk mengeluarkan link di web resminya, mohon maaf atas ketidak nyamanan ini. Karena keterbatasan admin untuk mengakses seluruh web instansi seluruh Indonesia yang sangat banyak.

    ReplyDelete
  8. Mohon infonya ya untuk K2 kota sukabumi.
    Thx.

    ReplyDelete
  9. emang tenaga honorer udah terbiasa diperlakukan begini, duuuh sekalian sengsara seumur hidup..sampaikapanpun kami tetap berharap perubahan untuk hidup yang lebih baik... terus semangat untuk mengabdi wueey...

    ReplyDelete
  10. all apa yg harus dilakukan jika ada nama" honorer yg tidak valid (tidak ada di instansi, masa mengabdi kurang,atau muncul tiba" saat pengumuman peserta yang lulus)???

    teman gw di LA bilang: banyak berdoa aja bro, semoga nama kamu ada disana,kalau memang g ada sabar aja, mungkin tahun depan masih bisa,dan usahakan dekati atasan" kamu yg bisa meloloskan (persyaratan untuk ikut test)kamu bukan untuk lolos test!!!!, kalau memang g bisa untuk "ikut test" yah itu nasib kamu apes broo,,

    gw jawab : terus apa pekerjaan yang harus gw lamar, yg mudah dan tidak sulit serta tidak menunggu postingan yg lama dari negara?

    temen gw jawab : kamu match jadi P E N J A H A T cyber aja !!!!!

    # koplak "-_-

    ReplyDelete
  11. SABAR BRO, DIBALIK SEMUA KEJADIAN PASTIA ADA HIKMAHNYA YANG BISA DIJADIKAN PELAJARAN

    ReplyDelete
  12. Saudara admin mau tanyak. Di konsel sudah di umumkan k2, trus ada lagi pengusulan k2 yg blum trekrut kemarin skarang yg susulan udah keluar di BKD konsel.apa ini benar adanya,yg susulan ini apa sepengetahuan BKN pusat atau akal2an BKD Kab saja tanks mohon penjelasanya

    ReplyDelete
  13. uang!!!!
    semua tergantung uang!!!!
    tolong bapak/ibu langsung ke daerah, semua K2 bukan lagi menjadi data best tapi data bos!!!
    banyak tenaga honorer yg pintar bekerja tapi ga bisa masuk K2, siapa yg dekat sama bos (bupati/kadis) pasti jadi PNS, langsung aja vervikasi ke daerah, uang, uang, dan uang!!!!
    kalo ga ada uang mu ya maaf!!!

    ReplyDelete
  14. askum...lngsng aj.kpda pihak yg brsangkutan tlg tenangga honor dprov banten,tpat'a kab.pandeglang.msh byk yg blu dangkt cpns,ada jga yg umur'a 40thn.trmsk sya blum dangkat jln 8thn.sya mohon dprhtikan krna dri jumlah di indonesia honor kab.pandeglang pling banyk jumlah'a.

    ReplyDelete
  15. BUBARIN AJA PNS!!!! BIKIN DOSA AJA!! NEGARA ISLAM KOK KOPLAK!!

    ReplyDelete
  16. untk kab.4lawang persisnya kapan pengumuman yang akan di umumkan habis kmi blum dapat mengakses ke sana tlg gimana untuk melihat hawsil 4lawang

    ReplyDelete
  17. Untuk prov. Papua barat sush untk diliht nama-nama hasil honorer lulusn k2

    ReplyDelete
  18. Admin yth nama2 k2 yg usianya di atas 40 th itulah yg dpt sk k2 siluman karna mereka umum org yg kerja d perisahaa swasta dan ibu rumh tgga lalu ada pengusulan tambhn msklah mereka dgn membeli sk siluman itu. Kan tdk msk akl usia slanjut itu lalu tdk msk pendataan k1.

    ReplyDelete
  19. untuk peserta k2 bersatulah ...... ingat ..... kalau ga ada masyarakat kecil, ga akan ada pejabat. jadi kalau ada pejabat pemegang kebijakan di negeri ini sewenang-wenang terhadap masyarakat kecil sebaiknya jangan didiamkan. laporkanlah kepada yang berwenang disertai dengan bukti yang ada. ok sob. tetap semangat .....

    ReplyDelete
  20. wktu test kmaren ane lupa mengisi paket soal, apakh akan pengaruh terhadap pengangkatan CPNS khususnya kategori II, ane mengajar dri tahun 2004...

    ReplyDelete
  21. HONORER SDN 8 Nisam AntaraFebruary 9, 2015 at 5:10 PM

    Katanya tak terima lagi tenaga HOnorer dan sejenisnya.nyatanya di tempat saya tenaga honorer dan yang sejenisnya membludak.kalau kita tanya sama mereka "kami punya lisensi dari "Orang-orang besar di Tingkat UPTD,habis perkara.ngomongnya begini,kerjanya begitu.kalau manusia sudah menerobos aturan itu artinya manusia itu samadengan lembu bahkan lebih...lembu itu kerjanya menerobos dan lompat pagar.

    ReplyDelete