Friday, March 9, 2012

Jam Tayang Timnas U21 Indonesia vs Brunei Final HBT 2012 | RCTI

Jam Tayang Timnas U21 vs Brunei di RCTI - Banyak bertanya jam berapa Timnas U21 vs Brunei yang akan ada siaran langsung di RCTI. Laga final Turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2012 tersebut akan tayang pada pukul 19.00 wib nanti malam, Jum'at, 9 Maret 2012.

Laga seru antara Timnas U21 Indonesia vs Timnas U21 Brunei dinantikan penggemar timnas, walaupun hanya diwikali pemain-pemain kelas kesekian karena PSSI tidak mau mengirim pemain terbaik Indonesia akibat dari konflik kepentingan dan aksi balas dendam ala PSSI kepada pengurus sepakbola yang mereka anggap antek Nurdin atau antek Bakrie.

Sesungguhnya adalah sebuah kesalahan besar, jika PSSI rezim Djohar tidak mau memberi kesempatan kepada pemain terbaik Indonesia untuk mengenakan Garuda di dada. Karena mereka berhak mengenakan kostum kebesaran Timnas dan menghatumkan nama bangsa di tingkat Internasional.

Jadi apapun hasil dari pertandingan final nanti malam, itu merupakan hasil dari timnasnya PSSI rezim Djohar, bukan Tim Nasional Indonesia yang mewakili 240 juta masyarakat Indonesia yang rindu prestasi dari turnamen berbobot, bukan turnamen kelas tarkam seperti di Brunei yang harusnya turnamen untuk usia 21 tahun tapi kebanyakan diikuti oleh timnas u19 dari negara lain.

Jangan lupa saksikan siaran langsung final HBT 2012 antara Indonesia vs Brunei nanti malam jam 19.00 wib di layar RCTI.



No comments:

Post a Comment