Tuesday, May 22, 2012

Cara Cepat Hamil, Tips Agar Cepat Hamil

Tips Agar Cepat Hamil | Cara Cepat Hamil - Kehamilan bagi seorang ibu adalah sebuah anugerah, terutama bagi Ibu yang baru saja menikah atau bagi keluarga muda. Mendapatkan momongan tentunya memberi kebahagiaan tersendiri bagi sebuah keluarga. Namun terkadang, seorang wanita begitu sulitnya mengalami yang disebut fase kehamilan.

Ada banyak faktor yang menyebabkan seorang Ibu atau Wanita sulit untuk hamil. Mungkin saja si wanita atau si istri sedang menggunak pil atau suntikan kontrasepsi. Pil atau suntikan tersebut bisa saja membuat si istri sulit untuk bergairah. Nah, jika penggunaan suntukan atau pemakain pil dihentikan, upaya untuk hamil memiliki peluang lebih besar dibanding menggunakan pil atau suntikan.

Selain pil atau suntikan, penggunaan obat-obatan juga perlu diperhatikan. Jangan menggunakan obat-obatan yang bisa mengandung bahan-bahan yang bisa saja berpengaruh atas kesuburan anda. Periksalah jenis obat sebelum anda konsumsi.

Penerapan pola hidup sehat akan sangat membatu proses kehamilan bagi Ibu, sang suami juga harus menerapkan pola hidup sehat, bukan cuma istri. Hentikanlah mengkonsumsi minuman beralkohol serta merokok, karena keduanya mengandung racun yang merintangi tubuh untuk memproduksi hormon yang sehat, hal inilah yang mengganggu kesuburan.

Usahakan untuk berolahraga setiap hari, atau minimal empat kali dalam seminggu dengan olah raga yang maksimal, anda berpeluang mendapatkan tubuh yang sehat, terhindar dari stres atau minimal stres anda akan berkurang. Olahraga juga dapat mengeluarkan toksin dari dalam tubuh, toksin tersebut keluar melalui keringat yang dihasilkan saat berolahraga.

Dan yang paling penting dari sebuah kehamilan seorang istri adalah proses berhubungan intim. Usahakan berhubungan intim dengan pasangan anda secara rutin. Kalau bisa tiap hari tapi berhubungan intim setiap hari juga tak wajib. Intinya berhubungan intim dengan pasangan itu harus rutin dan wajib hukumnya dilakukan secara rutin agar cepat hamil. Nah itu dia beberapa tips agar bisa cepat hamil untuk pasangan yang bisa anda ikuti, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment