Wednesday, June 20, 2012

Hasil Pertandingan EURO 2012 Inggris vs Ukraina 19 Juni | Skor Bola

Skor Inggris vs Ukraina | Skor Pertandingan Inggris vs Ukraina | Hasil Akhir Inggris vs Ukraina - Satu dari dua tuan rumah Piala Eropa 2012 tadi malam juga telah menjalani laga terakhir penyisihan grup. Ukraina vs Inggris yang digelar di Donbass Arena berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Inggris.

Gol tunggal pada laga antara Inggris vs Ukraina dinihari tadi dicetak oleh striker yang baru diturunkan pada laga ketiga, Wayne Rooney. Dia mencetak gol untuk timnya di menit ke-48.

Walaupun tampil mendominasi pertandingan, Ukraina tak mampu menjebol gawang Inggris. Ukraina mendominasi ball possession dengan perbandingan 58 persen berbanding 42 persen. Bahkan shot on goal dan shot off target pun di menangkan oleh Ukraina.

Dengan hasil pertandingan Ukraina vs Inggris tadi malam, otomatis Ukraina gagal melaju ke babak berikutnya, menyusul tuan rumah lainnya, Polandia yang juga gagal ke babak perempatfinal. Sementara tim Inggris melaju ke babak 8 besar dengan menempati peringkat pertama klasemen Grup D.

Di babak perempat final nantinya, Inggris akan ditantang runner up Grup C, Italia. Laga antara Inggris vs Italia akan digelar pada tanggal 25 Juni 2012 mendatang.

No comments:

Post a Comment