Monday, October 20, 2014

Video Pelantikan dan Pidato Kenegaraan Pertama Jokowi-JK 20 Oktober 2014

Video Pelantikan Jokowi-JK tanggal 20 Oktober 2014 - Setelah beberapa bulan menunggu hari bersejaran itu tiba, akhirnya tadi siang kita semua sudah menyaksikan pengambilan sumpah jabatan, kemudian pelantikan dan diakhir dengan pidato kenegaraan Presiden dan Wail Presiden abru Republik Indonesia di Gedung MPR RI.

Beliau bapak Jokowi adalah Presiden ke-7 Indonesia dan sepertinya rakyat sangat antusias menyambut duet pemimpin barunya. Dimana-mana diadakan pesta rakyat, pusatnya tentu saja ada di lapangan Monas di Jakarta. Kabarnya pak Jokowi juga akan melakukan semacam pawai ke Bundaran HI hari ini.

Bagi yang tadi melewatkan tayangan siaran langsung di televis, anda bisa melihat video youtube pelantikan Jokowi-JK, di bawah ini adalah sebuah video sambutan dari kami untuk beliau berdua.


Kalau teman-teman ingin melihat bagaimana sambutan kami bisa melihatnya di acara pelatikan Jokowi-JK tanggal 20-10-2014. Mari kita semua bergembiran, berpikir maju kedepan serta mengawal kepemimpinan duet pemimpin yang baru yang telah kita pilih melalui jalan demokrasi. Dan diharapkan kepada seluruh lawan politiknya agar menjaga etika dalam berpolitik, mendahulukan kepentingan bangsa dari pada kepentingan golongan atau partai.

Friday, October 17, 2014

Video Youtube Akad Nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Video Youtube Acara Akad Nikah Raffi dan Gigi - Akhirnya dua pasang sejoli ini resmi sebagai suami istri pada hari Jum'at tanggal 17 Oktober 2014 setelah keduanya melangsung akad nikah di salah satu tempat di Jakarta. Di hadiri oleh banyak undangan dan kerabat kedua mempelai, nampak sangat mewah dan meriah.

Tapi bagi fans yang ada di rumah hanya bisa melihatnya melalui layar televisi. Karena ada Trans TV yang menayangkan acara tersebut secara eksklusif sepanjang dua hari pada Kami dan Jum'at hari ini. BAnyak artis yang terlihat sebagai pembawa acara di tv maupun hadir sebagai tamu. Ini bisa dikatakan pesta perkawinan terbesar tahun 2014 di Indonesia.

Bagi teman-teman penggemar kedua mempelai yang tidak sempat nonton di tv, boleh mencoba streaming video acara akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di bawah :


Semoga saja acara akad nikah Raffi dan Gigi 17 Oktober 2014 tersebut berlanjut dengan sukses dan meriah di resepsi yang akan digelar keesokan harinya. Kabarnya ada tiga ribu undangan yang diundang dalam acara tersebut.

Monday, October 13, 2014

Video Pertandingan Timnas U19 Indonesia vs Australia 12 Oktober 2014

Video Timnas U19 Indonesia vs Australia - Pertandingan seru dan menarik yang mendebarkan di lanjutan Grup B Piala Asia U19 di Myanmar kemarin sungguh menyita emosi dan membuat kita menjadi bersemangat kemudian bersedih karena Skuad Garuda Jaya harus kalah dari tetangga kita di selatan.

Sebenarnya pasukan merah putih masih punya peluang untuk lolos ke fase berikutnya andainya bisa menang melawan The Soccerous, tapi Evan Dimas dan kawan-kawan seperti dalam tekanan kemarin. Mereka memang sempat bermain bagus di babak kedua tapi itu tak cukup untuk menjebol gawang lawan, ada beberapa peluang emas yang disia-siakan para penyerang timnas kita.

Siaran langsung di RCTI sore kemarin dinikmati banyak orang, namun mungkin anda tidak sempat menyaksikannya. Ada video pertandingan Indonesia U19 vs Australia U19 yang bisa anda download dan lihat langsung yang kami ambil dari youtube di bawah ini.


Semoga saja video youtube Timnas U19 vs Australia tanggal 12-10-2014 di atas bisa menghibur anda sedikit. Jangan larut dalam kesediha karena bukan hanya ini turnamen yang akan mereka jalani. Masiha da Sea Games, Penyisihan Piala Dunia, AFF Cup dan yang lainnya.

Teman-teman bisa berbagi video highlight Timnas U19 Indonesia vs Australi ini bersama teman-teman di media sosial. Jangan lupa dukungan dan do'anya untuk karir semua pemain yang tergabung di Skuad Garuda Jaya.

Sunday, October 12, 2014

Download Game Untuk PC, Komputer, Laptop Terbaru

Download Game Untuk PC Terbaru - Perkembangan teknologi tak terelakkan lagim dunia seakan tak lagi bisa hidup tanpa adanya ilmuan atau teknisi hebat yang mampu menciptakan beraneka ragam produk ebrbau teknologi. Salah satu yang banyak dicari adalah game untuk komputer yang sangat populer di berbagai negara.

Jika anda punya kesempatan mengulik informasi di google maka akan banyak sekali website yang menyediakan aplikasi game gratis yang dapat anda coba di rumah. Beberapa persoalan kemudian muncul karena tidak semuanya bisa digunakan oleh segala umur. Harus dipilih dan dipilah game untuk anak atau game untuk anak perempuan. Hal ini penting untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Download Game Untuk PC, Komputer, Laptop Terbaru

Sesuai pengamatn admin beberapa tahun terakhir ada beberapa yang terpopuler dalam download game untuk komputer yang banyak digunakan oleh pengguna di seluruh dunia termasuk di Indonesia, di antaranya adalah Zuma, kemudian pernah ada game Angry Birds yang sangat populer beberapa tahun terakhir namun sekarang agak redup lagi. Yang lainnya tapi ini adalah game untuk anak laki-laki yaitu Need Fos Speed (balap mobil), ada pula GTA.

Mungkin teman-teman juga pernah mencoba beberapa macam aplikasi game tapi yang kami sajikan disini hanyalah yang freeware atau bisa digunakan secara gratis. Untuk game bola seperti PES atau Winning Eleven, bisa anda beli langsung di developernya atau toko penjual games resmi. Kami sangat tidak menyarankan anda dalam menggunakan barang bajakan atau tanpa izin dari produsen. Itu semua demi kemajuan bangsa kita dan menghormati hasil karya orang lain.

Agar tidak bosan dengan rutinitas kerja atau berkantor bagi yang punya notebook atau netbook, silahkan download game untuk laptop yang juga gratis. Misalnya saja games catur, bilyard dan sebagainya. Semuanya adalah yang populer di kalangan pekerja kantoran. Sebenarnya masih banyak yang lain dan itu bisa diperoleh di google, jadi tinggal sesuaikan dengan keinginan anda.


Wednesday, October 8, 2014

Daftar Alamat Kantor Regional BKN di Daerah Seluruh Indonesia

Daftar Alamat Kantor Regional BKN - Karena menjadi tempat pelaksanaan tes kompetensi dasar menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test), membuat seluruh perwakilan Badan Kepegawaian Negara di seluruh Indonesia dicari oleh banyak orang yang telah lolos berkas.

Anda yang lagi pusing memikirkan dimana alamat dari lokasi tes pada kartu tanda peserta ujian agar tidak terlalu galau. kami dari jajaran adminblog 1ndonezia sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk anda. Dengan hadirnya informasi ini diharapkan anda akan lebih mudah dalam belajar karena tidak mengganggu konsentrasi mencari alamat.

Daftar Alamat Kantor Regional BKN

Perlu diketahui bahwa setiap kartu tes sudah ada alamat lengkapnya, makanya cocokkan saja dengan alamat lokasi kantor regional BKN di bawah ini yang terdapat di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Alamat kantor BKN Pusat :
Jl. Letjen Sutoyo No. 12
Jakarta Timur 13640
Telp. (021) 809 3008
DKI JAKARTA
www.bkn.go.id

Alamat kantor BKN REGIONAL I – YOGYAKARTA
(WILAYAH KERJA JAWA TENGAH-DI YOGYAKARTA)
Jl. Magelang Km. 75,
Yogyakarta 55285
DI YOGYAKARTA
Telp. (0274) 868 234
www.bkn.go.id/kanreg01/

Alamat kantor BKN REGIONAL II – SURABAYA
(WILAYAH KERJA JAWA TIMUR)
Jl. Letjen S. Parman No. 6
Waru-Sidoarjo
JAWA TIMUR 61256
Telp. (031) 853 0696
www.bkn.go.id/kanreg02/

Alamat kantor BKN REGIONAL III – BANDUNG
(WILAYAH KERJA JAWA BARAT-BANTEN)
Jl. Surapati No. 10
Bandung 40124
JAWA BARAT
Telp. (022) 727 2021
www.bkn.go.id/kanreg03/

Alamat kantor BKN REGIONAL IV – MAKASSAR
(WILAYAH KERJA SULAWESI SELATAN, SULAWESI BARAT, SULAWESI TENGAH, SULAWESI TENGGARA, MALUKU)
Jl. Pacerakang No. 3 Daya
Kec. Bringkanaya, Makassar
SULAWESI SELATAN
Telp. (0411) 512 022
www.bkn.go.id/kanreg04/

Alamat kantor BKN REGIONAL V – JAKARTA
(WILAYAH KERJA LAMPUNG, DKI JAKARTA, KALIMANTAN BARAT)
Jl. Raya Ciracas No. 36 Ciracas 13730
DKI JAKARTA
Telp. (021) 8772 1084
www.bkn.go.id/kanreg05/

Alamat kantor BKN REGIONAL VI – MEDAN
(WILAYAH KERJA SUMATERA UTARA-NAD)
Jl. T.B. Simatupang No. 124
Pinang Baris-Medan 20128
SUMATERA UTARA
Telp. (061) 845 3744
www.bkn.go.id/kanreg06/

Alamat kantor BKN REGIONAL VII – PALEMBANG
(WILAYAH KERJA JAMBI, SUMATERA SELATAN, BANGKA BELITUNG, BENGKULU)
Jl. Gubernur H.A. Bastari, Seberang Ulu I
Jakabaring-Palembang 30252
SUMATERA SELATAN
Telp. (0711) 519 155
www.bkn.go.id/kanreg07/

Alamat kantor BKN REGIONAL VIII – BANJARMASIN
(WILAYAH KERJA KALIMANTAN TENGAH, KALIMANTAN SELATAN, KALIMANTAN TIMUR)
Jl. Bhayangkara No. 1 Sungai Besar
Banjar Baru 55285
KALIMANTAN SELATAN
Telp. (0511) 478 1552
www.bkn.go.ig/kanreg08/

Alamat kantor BKN REGIONAL IX – PAPUA
(WILAYAH KERJA PAPUA-PAPUA BARAT)
Jl. Baru No. 100/B Kota Raja
Jayapura 99225
PAPUA
Telp. (0967) 587 7779
www.bkn.go.id/kanreg09/

Alamat kantor BKN REGIONAL X – DENPASAR
(WILAYAH KERJA BALI-NTB)
Jl. By Pass I Gusti Ngurah Rai No. 646 Suwung
Denpasar
BALI
Telp. (0361) 728 384, 725 690, 720 302
Fax. (0361) 720 302
www.bkn.go.id/kanreg10/

Alamat kantor BKN REGIONAL XI – MANADO
(WILAYAH KERJA SULAWESI UTARA, GORONTALO, MALUKU UTARA)
Jl. AA Maramis Km. 8 Paniki Bawah, Mapangat
Manado 95258
SULAWESI UTARA
Telp. (0431) 864 343
www.bkn.go.id/kanreg11/

Alamat kantor BKN REGIONAL XII – PEKANBARU
(WILAYAH KERJA RIAU, KEPULAUAN RIAU, SUMATERA BARAT)
Jl. Hang Tuang Ujung No. 148
Pekanbaru 28281
RIAU
Telp. (0761) 787 0006
Fax. (0761) 46104
Email: kanreg12@bkn.go.id
www.bkn.go.id/kanreg12/

Ternyata ada 12 kantor perwakilan lembaga yang mengurusi berbagai macam keperlua para pegawai negeri sipil ini di daerah ditambah dengan yang ada di Jakarta jadi total ada 13. Bahkan untuk melihat profil tiap kantor wilayah sudah ada disiapkan semacam website resmi yang mengekor di portal BKN pusat. Baiklah mungkin cukup itu saja info alamat kantor BKN di daerah, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Monday, October 6, 2014

Download PCMAV Versi Terbaru 9.9.8 Raptor

Download PCMAV 9.9.8 Raptor - Akhirnya pembaruan atau update terakhir dari PC Media Antivirus dirilis pada bulan September yang lalu. Ini ditunggu-tungu oleh banyak penggemar dari pelopor antivirus lokal Indonesia tersebut.

Antara mana yang terbaik di antara produk lokal sebenarnya susah ditebak, tapi saat ini Smadav lebih banyak dipilih karena lebih mudah diperoleh. Sedangkan PCMAV ini agak sulit didapatkan, selain melalui blog ada pula yang dijual bersama dengan majalah dan ini cukup memberatkan banyak pengguna kalau harus keluar uang.

Download PCMAV Versi Terbaru 9.9.8 Raptor

Mungkin hal itulah yang membuat ketenaran PCMAV agak dibawah adiknya SMADAV. Anda yang selalu memakai produk PC Media ini bisa selalu update melalui blog 1ndonezia dan kini kami mulai akan mencoba rutin memberi anda versi terbaru jika ada pembaruan dari pihak developernya. Seperti biasa ada kalanya pengguna memadukannya dengan brand internasional semisal Avast, AVG atau Avira.

Teman-teman sahabat 1ndonezia yang berminat untuk download PCMAV versi terbaru Oktober 2014 boleh menggunakan link di bawah untuk mendapatkannya. Mungkin saja ke depannya masih lama baru akan ada updatenya jadi November dan Desember juga masih yang ini versinya.


Untuk kawan-kawan yang sudah sangat bersahabat dengan produk lain yang cukup membumi, silahkan di update dengan download smadav terbaru Oktober 2014. Mencoba keduanya juga sangat bagus guna keamanan komputer atau laptop anda.

Bocoran Soal dan Kunci Jawaban Tes CPNS Kota Surabaya tahun 2014

Bocoran Soal dan Kunci Jawaban Tes CPNS Surabaya - Tahun 2014 ini ada banyak sekali pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi di kota Pahlawan, mereka kemudian diadu dalam satu sistem seleksi yang salah satunya adalah mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) menggunakan sistem CAT.

Jika anda baru mengenal sistem CAT, yaitu salah satu metode tes yang memmngunakan komputer serta jaringan dan aplikasi. Commputer Assisted Test saat ini sudah 100 persen diterapkan di rekrutmen CPNS seluruh instansi baik pusat dan daerah termasuk yang diadakan di Pemkot Surabaya.

Sekarang persoalannya adalah banyak peserta yang tidak siap menghadapai kenyataan menghadapi tes CAT ini. Sehingga banyak yang berpikir untuk mencari bocoran soal CAT CPNS Kota Surabaya 2014 di internet. Sebenarnya itu lumrah dan wajar saja asalkan hanya dijadikan referensi. Teman-teman bisa mencari refensi di berbagai blog yang menyediakan.

Tapi jangan percaya kalau ada kunci jawaban soal tes CPNS Pemkot Surabaya 2014 yang beredar di dunia maya sebab itu hanyalah palsu kalau memang ada yang anda temukan. Dokumen rahasia seperti itu sangat tidak mungkin bisa diunggah ke salah satu blog atau website sebab penjagaannya menerapkan standar dan prosedur kepolisian dan TNI yang sangat ketat.

Saran admin bagi teman-teman yang mulai tangga 6 sampai 11 Oktober 2014 mengikuti seleksi calon pegawai negeri sipil di Kota Surabaya dengan sistem CAT yang diadakan di SMKN 5 jalan Moestopo agar belajar dan lebih banyak mencari referensi soal dari tahun-tahun sebelumnya. Bentuk soal pada sistem lembar jawaban komputer beberapa tahun yang lalu masih sama dengan CAT yang sekarang. Hanya terjadi perbedaan pada metode penyampaian soal kepada peserta dari media kertas menjadi komputer. Jadi lebih baik urungkan niat dan jangan percaya kalau ada soal dan kunci jawaban CAT CPNS Kota Surabaya tahun 2014 yang beredar luas ataupun diperjual belika oknum tidak bertanggung jawab.

Sunday, October 5, 2014

Kata-Kata Romantis Untuk Merayu Cewek

Kata-Kata Romantis Untuk Merayu Cewek - Apa yang kamu lakukan kalau melihat seorang perempuan dengan paras wajah cantik dan memukau, tentu hatimu akan dibuat berdebar karena ingin sekali mengucapkan sesuatu pada dia. Tapi terkadang karena dia bukan orang yang dikenal maka aterjadi jarak yang tak bisa dihubungkan.

Siapapun wanita cantik itu, kamu perlu menghargainya dan kalau dia sudah punya pasangan maka jangan coba-coba mengganggunya. Tapi kalau mau yang masih belum ada pasangan coba cari-cari di media sosial, di sana banyak yang bisa kamu jadikan teman terlebih dahulu sebelum masuk ke hubungan yang lebi serius atau lebih dari sekedar teman dekat.

Kata-Kata Romantis Untuk Merayu Cewek

Apa yang bisa kamu lakukan saat ingin mengatakan cinta pada seorang perempuan, mungkin kamu bisa memberikan kata romantis untuk cewek yang kamu taksir. Biasakan berbicara dengan sopan dan santun karena wanita sangat menyukai hal ini. Tampak gagah berani juga haru kamu perlihatkan, jangan terlihat bodoh dalam berbicara adalah nilai lebih yang bisa kamu tunjukkan.

Sekarang kita coba lihat contoh ucapan romantis kepada seorang wanita, contohnya ada di bawah tapi jangan kamu bully kalau agak kurang bagus atau terlihat lebay.

HUJAN TURUN LAGI, PASTI ADA BIDADARI YANG TURUN BERSAMA PELANGI
KALAU SEPERTI INI AKU TAK CARI BIDADARINYA KARENA SUDAH ADA DI HADAPANKU

JANGAN KAMU LIHAT KE ATAS SANA, KARENA TAK LAGI ADA BULAN YANG INDAH
BULANNYA SUDAH ADA DI DEPANKU, DIRIMU YANG TERINDAH DI BUMI

KALAU MAU JADI PANGERNAN MAKA AKU HARUS CARI PUTRI CANTIK
KAMU ADALAH PUTRINYA YANG TEPAT JADI PENDAMPINGKU

Cuma itu saja yang bisa admin berikan, kalau kamu punya kalimat romantis untuk seorang perempuan yang kita taksir atau cintai cobalah berbagi melalui komentar di bawah agar teman-teman yang lain juga bisa menggunakannya. Ada pula kata-kata permintaan maaf romantis kepada istri yang bisa teman-teman baca kalau anda sudah beristri.

Saturday, October 4, 2014

Kata-Kata Ucapan Permintaan Maaf Romantis Untuk Istri

Kata-Kata Maaf Romantis Untuk Istri - Inilah yang sering dialami oleh seorang suami yang kadang khilaf dan menyakiti hati istri yang membuatnya merasa bersalah di hadapan pasangannya. Diperlukan kalimat yang pas dan tepat untuk memulihkan kondisi di mana hubungan menjadi memanas seperti itu.

Ada kalanya anda jika berbuat sesuatu yang membuat istri menjadi tidak senang dan itu buth sebuah prosesi permintaan maaf tapi tidak mengetahui apa yang harus diucapkan. Di sini diperlukan kalimat yang romantis, tepat waktu dan paling penting jitu dalam meluluhkan hati pasangan. Biasanya yang serius tapi lucu yang akan manjur membuat istri menjadi pulih perasaannya sama suami.

Kata-Kata Ucapan Permintaan Maaf Romantis Untuk Istri

Jika anda sudah buka berbagai media untuk mencari, maka di sini sudah kami siapkan ucapan permintaan maaf romantis kepada istri. Kalau anda berani mengambil resiko dengan melakukan copy paste kalimat, itu adalah salah satu hal baik dari pada membiarkan hubungan menjadi kurang bagus. Banyak hal yang tak lagi bisa dikerjakan kalau anda dan pasangan sedang tidak harmonis.

Sekarang berpikirlah untuk hal ini dan silahkan dicoba kalimat romantis untuk minta maaf sama istri di bawah.

Bulan dan Bintang Indah, Sulit menggapainya di atas sana.
Begitu juga dengan engkau sayang, cantik dan enak dipadang
Namun tak ada orang lain yang seberuntung diriku bisa mencitai dan mendapatkan cintamu.

Tak ada kata romantis yang patut aku ucapkan selain memohon maaf sambil mencium keningmu.
Maafkanlah aku yang penuh kesalahan ini, tak akan kuulangi lagi perbuatan bodoh seperti itu.

Mungkin itu saja sedikit yang bisa admin bantu, berhubung karena malam ini adalah malam takbiran jelang lebaran qurban besok pasti banyak di antara teman-teman yang butuh kata-kata ucapan selamat Idul Adha 2014 / 1435 H. Silahkan disimak juga dan sebarkan kepada orang-orang terdekat anda.

Download Antivirus AVG Free Edition Terbaru Oktober 2014

Download Antivirus AVG Terbaru Oktober 2014 - Kalau mau manjur dalam menumpas pergerakan virus jahat yang mengancam stabilitas keamanan komputer anda maka cobalah berbagai macam aplikasi. Salah satu yang menjadi rekomendasi 1ndonezia adalah AVG yang merupakan produk internasional.

Banyak kalangan di dunia atau masyarakat internasional yang menggunakan komputer/laptop/PC memakai antivirus AVG versi terbaru sebagai pilihan dalam mengamankan data-datanya dari gen virus yang juga baru. Ini penting karena data kita saat ini sudah dalam ancaman serius akibat koneksi internet yang kita lakukan.

Download Antivirus AVG Free Edition Terbaru Oktober 2014

Walaupun sebenarnya ada banyak pilihan antivirus terbaik, namun anda patut mencoba download AVG versi terbaru Oktober 2014. Mungkin saja ada virus yang tak bisa dibersihkan oleh aplikasi lain mampu dihapus total oleh AVG Free Edition. Kalau mau yang lebih manjur lagi beli yang pro, namun coba dulu yang gratis melalui tautan di bawah (ada dua macam versi yaitu untuk 32 dan 64 bit.

Download AVG Free Edition 2015.0.5315 (32-bit) DI SINI GAN
Download AVG Free Edition 2015.0.5315 (64-bit) DI SINI GAN

Setelah mengunduh yang diatas, kamu juga dapat mencoba pesaing utamanya di dunia basmi membasmi virus yaitu dengan download antivirus Avast versi terbaru Oktober 2014. Mungkin dengan emncoba banyak aplikasi menjadikan komputer anda menjadi aman sehingga memberi kenyamanan dalam bekerja atau kegiatan apapun itu di komputer atau laptop. 

Friday, October 3, 2014

Download Avast Free Antivirus Terbaru Oktober 2014

Download Avast Free Antivirus Terbaru Oktober 2014 - Selain Avira yang sudah dikenal banyak orang di selurh dunia termasuk Indoensia, ada lagi satu produk pembasmi virus internasional yang sangat populer di berbagai situs penyedia software yaitu Avast!

Kalau teman-teman terbiasa memadukan produk lokal dengan internasional maka ini adalah salah satu solusi terbaik yang bisa anda pilih jika yang lain merasa tak mampu lagi membendung kuatnya serangan virus jahat pada PC/Komputer/Laptop anda. Sebenarnya kalau berbicara produk luar maka tak beda jauh kualitasnya, mungkin hanya kemudahan dalam menggunakan fiturnya yang berbeda.


Kalau produk lokal biasanya orang di Indonesa lebih banyak download Smadav terbaru bulan ini maka kali ini kita padukan dengan Avast yang juga jago dalam menangkal serangan virus internasional. Virus itu ibaratnya kelompok teroris yang siap menghancurka, mengambil dan merusak data yang anda milil.

Silahkan ada coba tautan berikut untuk download antivirus Avast versi terbaru Oktober 2014. Kalian bisa DOWNLOAD DI SINI, kalau mau aman segera unduh dan install secara sempurna. Yakinlah tidak akan ada virus yang tersisa kalau anda sudah benar dalam penginstalan.

Tapi kalau anda masih kurang yakin dengan Avast maka anda boleh langsung mengunduuh saingan terberatnya yaitu download Avira Free Antivirus terbaru Oktober 2014. Memang lebih banyak orang Indonesia yang memadukan Avira dengan Smadav dibanding Avast, AVG atau Kaspersky.

Bocoran Soal dan Kunci Jawaban Tes CPNS 2014

Bocoran Soal dan Kunci Jawaban Tes CPNS 2014 - Sebelum menjadi seorang pegawai negeri sipil atau yang lebih sering disebut PNS, anda terlebih dahulu melewati berbagai rangkaian tes. Salah satu ujiannya berupa tes kompetensi dasar (TKD) yang wajib anda ikuti.

Pada dasarnya kalau anda adalah orang yang punya talenta dalam mengerjakan soal maka itu menjadi hal yang mudah saja. Tapi bagi kebanyakan orang yang sangat ingin lolos menjadi PNS, walaupun otaknya pas-pasan mereka punya tekad yang kuat. Belajar dengan sangat maksimal dan mencari berbagai macam referensi sering dilakukan. Tapi pernahkah anda berpikir kalau ada bocoran soal CPNS 2014 yang bisa menjadi rujukan anda.

Siapa saja yang mampu lolos melewati rintangan saringan CPNS, itu berarti dia memang pintar. Itu jika masuknya dengan jalur bersih tanpa sogok menyogok lagi. Karena banyak juga orang yang melegalkan hal demikian, mereka rela mengeluarkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah hanya untuk menjadi seorang abdi negara yang belum tentu akan memberi kebahagiaan kepada anda. Setiap pekerjaan punya hikmah di balikny atergantung anda yang menjalaninya.

Jadi jika ingin lolos jadi abdi negara janganlah coba-coba download kunci jawaban tes CPNS 2014 yang sudah banyak beredar di internet. Itu juga bukan jaminan adalah hal yang tepat, karena sifat dari soal dan kunci jawaban ujian CPNS adalah bersifat rahasia serta dikategorikan dokumen negara yang wajib dijaga kerahasiaannya oleh aparat penegak hukum. Anda mesti melewati berbagai macam prosedur keamanan untuk mengambil file asli dari dokumen tersebut.

Para penjual dokumen palsu tentang soal dan kunci jawaban TKD CPNS 2014 mulai berkeliaran di berbagai tempat, mereka ada di sekitar anda baik di dunia nyata dan maya alias internet. Hati-hati jika ada yang menawarkan untuk membeli file demikian, jangan sampai anda tergoda untuk mengambilnya. Tidak ada dokumen rahasia negara yang bisa disentuh oleh orang sembarangan. Dan kalau soal seperti itu hanya bisa dilihat pada saat hari ujian tiba.

Sebaiknya anda belajar saja di rumah atau mengambil beberapa referensi dari internet. Mengumpulkan soal-soal CPNS tahun lalu adalah salah satu contohnya kemudian duduk bersama teman-teman seperjuangan membahasnya. Ini menjadi hal positif, selain silaturahmi kita juga bisa belajar bersama membahas jawaban TKD CPNS 2014.

Download IDM 6.21 Build 10 Terbaru Oktober 2014

Download IDM terbaru Oktober 2014 - Siapa yang tak mengenal aplikasi yang bisa membantu anda mengundung file dari dunia maya secara cepat yaitu Internet Download Manager. Software yang dikembangkan oleh Tonec Inc ini punya daya tarik luar biasa sebab hampir seluruh pengguna komputer sudah pernah mencobanya.

Mungkin karena termasuk aplikasi shareware atau gratis dan bisa dibagikan ke siapa saja tanpa perlu izin ke developernya membuat software yang khusus digunakan untuk mempercepat download di komputer ini menjadi begitu fenomenal dikalangan pengguna. Anda mungkin salah satunya yang ingin memperbaharui versi yang sudah ada. Khusus bulan ini ada Internet Download Manager 6.21 Build 10 yang dapat anda peroleh.

Download IDM 6.21 Build 10 Terbaru Oktober 2014

Agar tak lagi lambat dalam proses download apakah di youtube, facebook, blog atau website penyedi software, sekarang mari kita coba download IDM versi terbaru Oktober 2014 yang bisa anda dapatkan melalui tautan di bawah.Ukuran filenya cuma 5 MB jadi tak sulit mendapatkannya walau menggunakan modem.


Hingga sekarang rasanya belum ada aplikasi yang bisa sebaik IDM, dan kalaupun ada tologn disampaikan melalui kotak komentar agar bisa menjadi bahan pertimbangan pengunjung lain. Admin akan upayakan review jika ada yang baru.

Ada informasi terkini dari pihak microsof yang juga bisa bahan bacaan anda, ternyata windows terbaru sudah dirilis tapi amsih dalam versi betanya. Baiklah kalau mau download windows 10 gratis silahkan dicoba, syaratnya mudah cukup daftar di situsnya dan punya akses internet yang cepat ditambah gunakan Internet Download Manager terbaru pula.

Download Windows 10 Technical Preview Gratis

Download Windows 10 - Akhirnya pihak microsoft resmi mengumumkan kehadiran sistem operasi terbaru produksi mereka yang diberi nama Windows 10. Mulai tanggal 2 Oktober 2014 kemarin pihak developer telah menyampaikan dalam blog resmi mereka atas hal ini.

Ini tentu menjadi sebuah kabar menarik bagi para pengguna komputer/laptop di seluruh dunia. Hadirnya Operating System versi terbaru besutan Microsoft tersebut menjadi jawaban dan keluhan banyak orang yang agak kurang sreg dengan Windows 8 yang selama ini digunakan. Atau cocok pula bagi yang bosan dengan penampilan Windows 7 yang terkesan jadul.

Download Windows 10 Gratis

Untuk dapat mengunduh 10 Technical Preview, ada harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pendaftaran hanya membutuhkan data nama, alamat e-mail, password, dan negara calon pengguna. Dengan mengikuti program beta tester tersebut, mereka akan selalu mendapatkan update dan fitur terlebih dahulu. Silahkan masuk ke situs resmi microsoft untuk lebih jelasnya mengenai pendaftaran ini.

Kemudian bagi yang sudah mendaftar dan ingin download windows 10 gratis bisa langsung menuju link preview-nya. Di situ ada tombol yang bisa anda klik untuk mendapatkan link download tentunya setelah mendaftar seperti dijelaskan di atas. Ini hanyalah Win 10 versi beta jadi apa yang ada pakai nanti mungkin akan berbeda dengan versi finalnya yang akan dirilis pada waktu yang belum diketahui nantinya. Yang pasti dengan ikut melakukan testing melalui windows 10 versi beta maka anda ikut berkontribusi dalam mengembangkan sistem opersi ini.

Bisa saja ada satu masukan dari anda yang akan sangat bermanfaat bagi para insinyur microsoft dalam pengembangan versi final Windows 10. Tapi jika sudah final yang dirilis maka yang akan anda dapatkan bukan lagi dengan free download windows 10, melainka harus membayar untuk senilai yang ditentukan microsoft.

Sekarang pilihannya banyak, mau tetap di windows 7, maju sedikit ke windows 8,atau langsung melompat menjadi tester di win 10. Semuanya mungkin tapi kalau sol versi terakhir atau kesepuluh  tadi admin belum pernah mencobanya. Apakah memang bagus atau lebih buruk dari pendahulunya. Dan ternyata sesuai info terbaru dari media ada banyak keunggulannya, silahkan di coba saja memakai Windows 10 gratis.

Tempat Lokasi Pelaksanaan Shalat Idul Adha tanggal 4 Oktober 2014

Tempat Shalat Idul Adha tanggal 4 Oktober 2014 - Karena kembali terjadi perbedaan dalam penetapan kapan hari raya Qurban digelar maka terjadi lagi kontroversi di tengah masyarakat yang salah satunya adalah lokasi pelaksanaan shalat Ied di sekitar rumah mereka.

Di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Palembang, Padang, Tangerang, Bogor, Bekasi dan yang lainnya sudah terdapat beberapa titik yang akan jadi tempat shalat Idul Adha bagi warga masyarakat pengikut Muhammadiyah atau masyarakat umum yang ingin ikut. Yang pasti di beberapa mesjid serta lapangan terbuka akan jadi solusi alternatif pihak panitia penyelenggara.

Adapaun pelakasanaan akan dimulai sejak jam 7-8 waktu setempat sesuai kebiasaan kita semua. Khusus lokasi shalat Idhul Adha di Jakarta tgl 4-10-2014, anda tidak akan menjumpainya di Masjid Istiqlal karena baru akan digelar keesokan harinya atau pada tanggal 5 Oktober 2014. Ini sesuai dengan arahan dan penumuman dalam penetapan yang dilakukan pemerintah pusat beberapa hari yang lalu.

Kalaupun anda kesulitan mencari masjid yang melaksanakan shalat Idul Adha tanggal 4 September 2014, ada baiknya urungkan saja niat anda. Tunggulah sampai keesokan harinya bersama pemerintah dan masyarakat kebanyakan untuk menggelarnya. Usut punya usut ternyata di Arab Saudi juga akan melaksanakan shalat Ied pada hari Sabtu. Entahlah apa yang terjadi pada pemerintah sampai harus berbeda dengan di Arab sana yang notabene tempatnya tanah suci berada.

Apapaun itu yang terjadi tetap amankan lingkungan dan tertibkan pelaksanaan hari raya lebaran Qurban tahun ini yangs udah masuk pada Idul Adha 1435 Hijriyah. Jangan sampai ada gesekan antar ummat muslim sendiri atau dengan sesama warga bangsa yang lainnya. Lihat juga kata-kata ucapan selamat Idul Adha 2014 agar anda bisa bersilaturahmi dengan teman-teman melalui media sosial atau SMS.

Thursday, October 2, 2014

Alamat Agen JNE di Jakarta Selatan

Alamat Agen JNE di Jakarta Selatan - Berkirim surat, dokumen, barang dan sebagainya saat ini sudah semakin mudah. Kalau dulu hanya ada PT. Pos Indonesia, maka sekarang sudah muncul banyak pesaingnya, mulai dari JNE, Tiki, Wahana dan sebagainya.

Tergantung mana yang anda pilih dan anggap terbaik soal pelayanan dan pengiriman. Kalau kebanyakan orang di Jakarta memilih JNE itu benar adanya karena terlihat di beberapa alamat counter JNE di Jaksel terjadi penumpukan barang pada saat sore hari ketika siap dikemas dan diangkut ke pusat pengiriman mereka. Mungkin ada sesuatu yang lebih dalam pelayanan sehingga ini terjadi.

Kalaupun sedikit yang memakainya dalam mengirim barang atau dokumen, tetap saja persaiangan di bisnis paket tersebut makin gurih. Kehadiran online shop di era internet seperti sekarang makin menggairahkan usaha konter pengiriman. Di Jakarta bagian selatan yang terdapat banyak pemukiman padat penduduk adalah pasar potensial perusahaan yang bergerak di bidang ini.

Alamat JNE di Jakarta Selatan

Bagi teman-teman yang mencari alamat kantor JNE di Jakarta Selatan, admin sudah rangkum untuk anda di bawah ini, silahkan disimak baik-baik :

Perwakilan JNE di Jakarta Selatan
Jl. KH. Abdulah Syafi'ie No. 59 Jakarta Selatan
Jl. RS.Fatmawati No. 17 Rt. 001/06 Gandaria Utara Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Jl. Iskandar Muda (Arteri Pondok Indah) No. 75b RT.002/05 Jakarta Selatan
Jl. Mampang Prapatan Raya No. 92a Jakarta Selatan
Jl. Ciputat Raya No.32 Pondok Pinang Jakarta Selatan
Jl. Pasar Minggu Raya No.7 Jakarta Selatan

Agen JNE di Jaksel
Jl Gatot Subroto Kav 56 Jaksel
Jl. H. Muchtar Raya Rt 004/011 No. 20 Petukangan Utara Pesanggrahan Jakarta Selatan
Jl. Ampera Raya No. 17 I Cilandak Jak-Sel
Jl. Ulujami Raya No. 2 Perdatam Keb. Lama - Jaksel
Jl. Pangeran Antasari No. 255 Cipete Jaksel
Jl. Ry Ps. Minggu Km 18 Jaksel
Jl. Asem Baris Raya No. 7 Kebon Baru Tebet Jakarta Selatan
Jl Ciledug Raya No 9 Petukangan Utara Jaksel
Jl. Bumi No. 7 Kebayoran Baru Jaksel
Jl. Bangka Raya No. 27 Pela Mampang Mampang Prapatan Jaksel
Basement Gedung Parkir Plaza Bapindo Jl. Jend. Sudirman Kav. 54-55 Jakarta Selatan
Jl. Raya Lebak Bulus No. 18 Rt 008/02 Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan
Jl. Bdn Raya No. 06 Cipete Selatan Cilandak Jakarta Selatan
Komp. TNI AL A-13 Rawa Bambu Ps. Minggu Jak-Sel
Jl. Kebayoran Lama No.44 Rt.007/01 Jak-Sel
Jl. Pln Duren Tiga Raya No. 41 Pancoran Jaksel
Jl. Bintaro Utara Blok H1 No. 29 Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan
Jl. Bintaro Permai Rt 005/03 Pesanggrahan Jakarta Selatan
Jl. Bintaro Tengah Blok U3 No. 14 Bintaro Jaya Sektor 2 Kel. Rengas Ciputat Timur Jaksel
Blok M Square Lt. Basement Blok Cks No. 253 Jl. Melawai V Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Jl. Bukit Duri Utara Raya No. 38 RT 011/01 Bukit Duri Tebet Jakarta Selatan
Jl. Warung Buncit Raya No. 49a Kalibata Pancoran Jakarta Selatan
Jl. Raya Cilandak Kko No. 112 Kel. Ragunan Kec. Pasar Minggu Jakarta Selatan
Jl. Raya Margasatwa No. 131 Jaksel
Jl. Dharmawangsa Wijaya Center Jaksel
Jl. M. Kahfi I No. 23 Rt 09/03 Ciganjur Jagakarsa
Jl. Cilandak Tengah Raya No. 21 Cilandak Barat
Jl. Rs Fatmawati Ps. Cipete Aks 02
Jl. Ciledug Raya No. 14 Cipulir Kebayoran Lama
Jl. Raya Ciledug No. 58
Cyber 2 Tower Lt. Basement 1 (Retail) Jl. Hr Rasuna Said Blok X-5 No. 13
Jl Hr Rasuna Said Kav 4 Blok C
Jl. Raya Ps. Minggu No. 30 Kel. Pancoran
Jl. S. Iskandar Muda No.28 Pondok Indah
Jl. Cidodol Raya No. 14 Grogol Selatan Kebayoran Lama
Jl. Pengadegan Timur Raya 10 Pancoran
Rasuna Office Park Unit Qo-03 Komp. Rasuna Epicentrum Jl. Hr Rasuna Said Kuningan
Jl. Rasuna Office Park (Bakrie Tower) Basement 2 Jl. Hr Rasuna Said Kuningan
Jl. Rc Veteran Ruko No. 8c Rempoa Bintaro
Mall Gandaria City Lt. Basement 1 B1-02, Jl Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama Utara
Jl. Gembira No. 5 Rt 001/06 Guntur Setiabudi
Jl. Tegal Parang No. 8 Mampang
Graha Surya Internusa Lt. Basement 1 Jl. Hr Rasuna Said Blok X-0 Kav.04 Kuningan Timur Setiabudi
Jl. Hang Jebat No. 2 Rt 004 Rw 004 Kel. Gunung Kec. Keb. Baru
Jl. Hanglekir I No.2 Kebayoran Baru
Jl Ciputat Raya Pasar Jumat No 5 Pondok Pinang Kebayoran Lama
Jl. Pancoran Barat XI No. 5
ITC Cipulir Lt. Dasar Blok D (Textile) No. 42-43
ITC Fatmawati Lt. 1 No. 98 Jl. Rs Fatmawati Kel. Cipete Utara Kec. Kebayoran Baru
Grand ITC Permata Hijau Lt. Dasar Blok C19 No. 11 Jl. Letjen Soepeno Arteri Permata Hijau
Jl. Jagakarsa Raya. No. 37 Jagakarsa
Jl. Rs. Fatmawati No. 80G Cilandak Barat
Jl. Rajawali Timur No. 9C Kalibata
Kalibata City Tower D-Bm 09 Jl. Taman Makam Pahlawan Kalibata No. 1
Jl. Lenteng Agung Ry No. 23
Wisma Bumiputera, Basement I Jl. Jend. Sudirman Kav. 75
Jl. Tebet Timur Dalam I No. 9 Tebet Timur
Jl. Kebagusan I No. 5 RT 01/02 Kel. Kebagusan Kec. Ps. Minggu
Jl. Kebagusan Raya No. 59 Ragunan Pasar Minggu

Itulah daftar alamat JNE di Jakarta Selatan yang kami persembahkan bagi anda semua, semoga saja informasi di atas bermanfaat bagi kita semua. Teman-teman yang ingin mengetahui alamat lokasi kantor BKN Regional 4 Makassar, kami juga sudah mempulikasikannya untuk anda melalui blog 1ndonezia.

Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2014 / 1435 H

Ucapan Selamat Idul Adha 2014 - Setiap tahun bertepatan dengan musim haji di tanah suci, seluruh ummat Islam di seluruh dunia juga menggelar lebaran Qurban atau lebara Haji yang mana punya makna tersendiri dan berbeda dengan Idul Fitri yang digelar setelah bulan suci Ramadhan.

Masyarakat Indonesia punya tradisi lain di perayaan lebaran kali ini, bukan hanya ramai-ramai memotong hewan Qurban tapi juga ramai-rami mengirim SMS selamat lebaran Idul Adha kepada siapa saja yang dikenalnya. Hal itu lumrah sekali, apalagi sekarang semakin canggih dengan kehadiran sosial media dan aplikasi chatting di smarphone. Orang bisa mengirim ucapan selamat idul adha 1435 H melalui facebook, twitter, BBM, WhatsApp, Path dan yang lain.

Ucapan menyambut idul adha tak hanya dikirimkan oleh yang beraga Islam saja, teman-teman non muslim banyak yang menghormati teman-temannya dengan mengirim kartu ucapan selamat idul adha serta dalam berbagai media lainnya di sosmed atau sms. Ini adalah budaya di masyarakat kita, tak ada lagi sekat perbedaan antar ummat beragama dan ini sangat indah kita lihat. Indoensia akan selalu damai dan aman dengan budaya seperti ini. Menikmati indahnya perbedaan adalah keharusan dengan meminimalisir perbedaan.

Cara yang tepat untuk menghargai umat beragama lain adalah dengan toleransi, ada teman yang merayakan hari raya lebaran maka kita beri sms ucapan selamat idul adha 1435 hijriyah. Itu adalah sesuatu yang manis, dan silahkan lihat contohnya di bawah agar bisa lebih mudah dalam mengirimnya.

Hai kawanku, perbedaan tak lagi jadi jurang pemisah
Di hari lebaran yang indah dengan hewan Qurban ini
Kuingin mengucapkan selamat lebara Idul Adha 1435 H
Kami tunggu kiriman dagingnya :)

Kata-kata ucapan selamat idul adha lainnya yang kami kum-pulkan dari berbagai sumber bisa anda lihat di bawah.

Daging mahal terserahlah, punya uang beli aja.
Berqurban mahal tak masalah, punya uang, lakukan aja.
Met lebaran Idul Adha ya. Salam dari gue dan keluarga.

Pantang mundur sebelum makan rendang
Pantang pulang sebelum makan ketupat
Pantang pergi sebelum makan sate
Pantang kalau gak kirim ucapan selamat lebara Idul Adha ke kamu :)

Harga daging terus melambung
Harga diri banyak yang turun
Harga mati ngirim ucapan kepada saudaraku yang muslim
Selamat hari raya Idul Adha 1435 Hi kawan/sob/bro/sist

Itu saja kata ucapan hari raya idul adha 2014, semoga anda bisa menggunakannya dan berbagi ke orang lain.Kalau anda punya yang lain yang dianggap lucu, seru, keren dan terbaru mari dikirim ke sini melalui kotak komentar di bawah, anda tidak akan rugi kok karena banyak ayang akan memakainya.

Wednesday, October 1, 2014

Download Avira Free Antivirus Terbaru Oktober 2014

Avira Free Antivirus Terbaru Oktober 2014 - Teman-teman pengguna komputer di Indonesia seperti biasa akan update pasukan penjaga kompinya di awal bulan. Bukanhanya produk lokal yang mereka pasang tapi terkadang memadukan antara buatan anak negeri dan produk internsional.

Salah satu yang banyak digunakan di Indonesia adalah Avira yang punya produk dua macam, yaitu Pro dan Free. Di sini kita akan mengulas sedikit yang gratis tersebut, karena inilah yang laris manis dipakai pengguna di tanah air. Bahkan oleh perusahaan dan sekolah-sekolah yang menggunakan banyak komputer hanya memakai yang gratisan.

Download Avira Free Antivirus Terbaru Oktober 2014

Baiklah bahwa kalau anda pernah download smadav terbaru Oktober 2014 maka selanjutnya anda juga perlu Avira Free untuk memadukan dua kekuatan super di dunia antivirus guna menghajar virus jahat yang baru lahir. Kalau yang sudah lama lahirnya sudah pasti terdeteksi dengan versi lama, makanya butuh udpate terbaru. Hal seperti ini lazim dipraktekkan anak muda dan para profesional yang bekerja atau sering memakai laptop atau PC.

Untuk teman-teman pengunjung 1ndonezia blogs yang siap memperbaharui senjata pembasmi anda bulan ini, di bawah telah kami sajikan link download antivirus avira versi terbaru Oktober 2014. Silahkan disedot sepuasnya agar komputer anda tetap aman sepanjang bulan, kurang lebih 31 hari ke depan. Mudah-mudahan di November nanti ada lagi pembaharuan dari pihak developer Avira.


Apakah anda yakin dengan kemampuan dua antivirus di atas? Kalau belum nantikan informasi mengenai produk lainnya di posting kami berikutnya, semoga semuanya bisa bermanfaat untuk anda.