Friday, October 3, 2014

Download Windows 10 Technical Preview Gratis

Download Windows 10 - Akhirnya pihak microsoft resmi mengumumkan kehadiran sistem operasi terbaru produksi mereka yang diberi nama Windows 10. Mulai tanggal 2 Oktober 2014 kemarin pihak developer telah menyampaikan dalam blog resmi mereka atas hal ini.

Ini tentu menjadi sebuah kabar menarik bagi para pengguna komputer/laptop di seluruh dunia. Hadirnya Operating System versi terbaru besutan Microsoft tersebut menjadi jawaban dan keluhan banyak orang yang agak kurang sreg dengan Windows 8 yang selama ini digunakan. Atau cocok pula bagi yang bosan dengan penampilan Windows 7 yang terkesan jadul.

Download Windows 10 Gratis

Untuk dapat mengunduh 10 Technical Preview, ada harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pendaftaran hanya membutuhkan data nama, alamat e-mail, password, dan negara calon pengguna. Dengan mengikuti program beta tester tersebut, mereka akan selalu mendapatkan update dan fitur terlebih dahulu. Silahkan masuk ke situs resmi microsoft untuk lebih jelasnya mengenai pendaftaran ini.

Kemudian bagi yang sudah mendaftar dan ingin download windows 10 gratis bisa langsung menuju link preview-nya. Di situ ada tombol yang bisa anda klik untuk mendapatkan link download tentunya setelah mendaftar seperti dijelaskan di atas. Ini hanyalah Win 10 versi beta jadi apa yang ada pakai nanti mungkin akan berbeda dengan versi finalnya yang akan dirilis pada waktu yang belum diketahui nantinya. Yang pasti dengan ikut melakukan testing melalui windows 10 versi beta maka anda ikut berkontribusi dalam mengembangkan sistem opersi ini.

Bisa saja ada satu masukan dari anda yang akan sangat bermanfaat bagi para insinyur microsoft dalam pengembangan versi final Windows 10. Tapi jika sudah final yang dirilis maka yang akan anda dapatkan bukan lagi dengan free download windows 10, melainka harus membayar untuk senilai yang ditentukan microsoft.

Sekarang pilihannya banyak, mau tetap di windows 7, maju sedikit ke windows 8,atau langsung melompat menjadi tester di win 10. Semuanya mungkin tapi kalau sol versi terakhir atau kesepuluh  tadi admin belum pernah mencobanya. Apakah memang bagus atau lebih buruk dari pendahulunya. Dan ternyata sesuai info terbaru dari media ada banyak keunggulannya, silahkan di coba saja memakai Windows 10 gratis.

No comments:

Post a Comment