Thursday, October 2, 2014

Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2014 / 1435 H

Ucapan Selamat Idul Adha 2014 - Setiap tahun bertepatan dengan musim haji di tanah suci, seluruh ummat Islam di seluruh dunia juga menggelar lebaran Qurban atau lebara Haji yang mana punya makna tersendiri dan berbeda dengan Idul Fitri yang digelar setelah bulan suci Ramadhan.

Masyarakat Indonesia punya tradisi lain di perayaan lebaran kali ini, bukan hanya ramai-ramai memotong hewan Qurban tapi juga ramai-rami mengirim SMS selamat lebaran Idul Adha kepada siapa saja yang dikenalnya. Hal itu lumrah sekali, apalagi sekarang semakin canggih dengan kehadiran sosial media dan aplikasi chatting di smarphone. Orang bisa mengirim ucapan selamat idul adha 1435 H melalui facebook, twitter, BBM, WhatsApp, Path dan yang lain.

Ucapan menyambut idul adha tak hanya dikirimkan oleh yang beraga Islam saja, teman-teman non muslim banyak yang menghormati teman-temannya dengan mengirim kartu ucapan selamat idul adha serta dalam berbagai media lainnya di sosmed atau sms. Ini adalah budaya di masyarakat kita, tak ada lagi sekat perbedaan antar ummat beragama dan ini sangat indah kita lihat. Indoensia akan selalu damai dan aman dengan budaya seperti ini. Menikmati indahnya perbedaan adalah keharusan dengan meminimalisir perbedaan.

Cara yang tepat untuk menghargai umat beragama lain adalah dengan toleransi, ada teman yang merayakan hari raya lebaran maka kita beri sms ucapan selamat idul adha 1435 hijriyah. Itu adalah sesuatu yang manis, dan silahkan lihat contohnya di bawah agar bisa lebih mudah dalam mengirimnya.

Hai kawanku, perbedaan tak lagi jadi jurang pemisah
Di hari lebaran yang indah dengan hewan Qurban ini
Kuingin mengucapkan selamat lebara Idul Adha 1435 H
Kami tunggu kiriman dagingnya :)

Kata-kata ucapan selamat idul adha lainnya yang kami kum-pulkan dari berbagai sumber bisa anda lihat di bawah.

Daging mahal terserahlah, punya uang beli aja.
Berqurban mahal tak masalah, punya uang, lakukan aja.
Met lebaran Idul Adha ya. Salam dari gue dan keluarga.

Pantang mundur sebelum makan rendang
Pantang pulang sebelum makan ketupat
Pantang pergi sebelum makan sate
Pantang kalau gak kirim ucapan selamat lebara Idul Adha ke kamu :)

Harga daging terus melambung
Harga diri banyak yang turun
Harga mati ngirim ucapan kepada saudaraku yang muslim
Selamat hari raya Idul Adha 1435 Hi kawan/sob/bro/sist

Itu saja kata ucapan hari raya idul adha 2014, semoga anda bisa menggunakannya dan berbagi ke orang lain.Kalau anda punya yang lain yang dianggap lucu, seru, keren dan terbaru mari dikirim ke sini melalui kotak komentar di bawah, anda tidak akan rugi kok karena banyak ayang akan memakainya.

No comments:

Post a Comment