Saturday, October 4, 2014

Kata-Kata Ucapan Permintaan Maaf Romantis Untuk Istri

Kata-Kata Maaf Romantis Untuk Istri - Inilah yang sering dialami oleh seorang suami yang kadang khilaf dan menyakiti hati istri yang membuatnya merasa bersalah di hadapan pasangannya. Diperlukan kalimat yang pas dan tepat untuk memulihkan kondisi di mana hubungan menjadi memanas seperti itu.

Ada kalanya anda jika berbuat sesuatu yang membuat istri menjadi tidak senang dan itu buth sebuah prosesi permintaan maaf tapi tidak mengetahui apa yang harus diucapkan. Di sini diperlukan kalimat yang romantis, tepat waktu dan paling penting jitu dalam meluluhkan hati pasangan. Biasanya yang serius tapi lucu yang akan manjur membuat istri menjadi pulih perasaannya sama suami.

Kata-Kata Ucapan Permintaan Maaf Romantis Untuk Istri

Jika anda sudah buka berbagai media untuk mencari, maka di sini sudah kami siapkan ucapan permintaan maaf romantis kepada istri. Kalau anda berani mengambil resiko dengan melakukan copy paste kalimat, itu adalah salah satu hal baik dari pada membiarkan hubungan menjadi kurang bagus. Banyak hal yang tak lagi bisa dikerjakan kalau anda dan pasangan sedang tidak harmonis.

Sekarang berpikirlah untuk hal ini dan silahkan dicoba kalimat romantis untuk minta maaf sama istri di bawah.

Bulan dan Bintang Indah, Sulit menggapainya di atas sana.
Begitu juga dengan engkau sayang, cantik dan enak dipadang
Namun tak ada orang lain yang seberuntung diriku bisa mencitai dan mendapatkan cintamu.

Tak ada kata romantis yang patut aku ucapkan selain memohon maaf sambil mencium keningmu.
Maafkanlah aku yang penuh kesalahan ini, tak akan kuulangi lagi perbuatan bodoh seperti itu.

Mungkin itu saja sedikit yang bisa admin bantu, berhubung karena malam ini adalah malam takbiran jelang lebaran qurban besok pasti banyak di antara teman-teman yang butuh kata-kata ucapan selamat Idul Adha 2014 / 1435 H. Silahkan disimak juga dan sebarkan kepada orang-orang terdekat anda.

No comments:

Post a Comment