Sunday, October 5, 2014

Kata-Kata Romantis Untuk Merayu Cewek

Kata-Kata Romantis Untuk Merayu Cewek - Apa yang kamu lakukan kalau melihat seorang perempuan dengan paras wajah cantik dan memukau, tentu hatimu akan dibuat berdebar karena ingin sekali mengucapkan sesuatu pada dia. Tapi terkadang karena dia bukan orang yang dikenal maka aterjadi jarak yang tak bisa dihubungkan.

Siapapun wanita cantik itu, kamu perlu menghargainya dan kalau dia sudah punya pasangan maka jangan coba-coba mengganggunya. Tapi kalau mau yang masih belum ada pasangan coba cari-cari di media sosial, di sana banyak yang bisa kamu jadikan teman terlebih dahulu sebelum masuk ke hubungan yang lebi serius atau lebih dari sekedar teman dekat.

Kata-Kata Romantis Untuk Merayu Cewek

Apa yang bisa kamu lakukan saat ingin mengatakan cinta pada seorang perempuan, mungkin kamu bisa memberikan kata romantis untuk cewek yang kamu taksir. Biasakan berbicara dengan sopan dan santun karena wanita sangat menyukai hal ini. Tampak gagah berani juga haru kamu perlihatkan, jangan terlihat bodoh dalam berbicara adalah nilai lebih yang bisa kamu tunjukkan.

Sekarang kita coba lihat contoh ucapan romantis kepada seorang wanita, contohnya ada di bawah tapi jangan kamu bully kalau agak kurang bagus atau terlihat lebay.

HUJAN TURUN LAGI, PASTI ADA BIDADARI YANG TURUN BERSAMA PELANGI
KALAU SEPERTI INI AKU TAK CARI BIDADARINYA KARENA SUDAH ADA DI HADAPANKU

JANGAN KAMU LIHAT KE ATAS SANA, KARENA TAK LAGI ADA BULAN YANG INDAH
BULANNYA SUDAH ADA DI DEPANKU, DIRIMU YANG TERINDAH DI BUMI

KALAU MAU JADI PANGERNAN MAKA AKU HARUS CARI PUTRI CANTIK
KAMU ADALAH PUTRINYA YANG TEPAT JADI PENDAMPINGKU

Cuma itu saja yang bisa admin berikan, kalau kamu punya kalimat romantis untuk seorang perempuan yang kita taksir atau cintai cobalah berbagi melalui komentar di bawah agar teman-teman yang lain juga bisa menggunakannya. Ada pula kata-kata permintaan maaf romantis kepada istri yang bisa teman-teman baca kalau anda sudah beristri.

No comments:

Post a Comment