Monday, October 6, 2014

Bocoran Soal dan Kunci Jawaban Tes CPNS Kota Surabaya tahun 2014

Bocoran Soal dan Kunci Jawaban Tes CPNS Surabaya - Tahun 2014 ini ada banyak sekali pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi di kota Pahlawan, mereka kemudian diadu dalam satu sistem seleksi yang salah satunya adalah mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) menggunakan sistem CAT.

Jika anda baru mengenal sistem CAT, yaitu salah satu metode tes yang memmngunakan komputer serta jaringan dan aplikasi. Commputer Assisted Test saat ini sudah 100 persen diterapkan di rekrutmen CPNS seluruh instansi baik pusat dan daerah termasuk yang diadakan di Pemkot Surabaya.

Sekarang persoalannya adalah banyak peserta yang tidak siap menghadapai kenyataan menghadapi tes CAT ini. Sehingga banyak yang berpikir untuk mencari bocoran soal CAT CPNS Kota Surabaya 2014 di internet. Sebenarnya itu lumrah dan wajar saja asalkan hanya dijadikan referensi. Teman-teman bisa mencari refensi di berbagai blog yang menyediakan.

Tapi jangan percaya kalau ada kunci jawaban soal tes CPNS Pemkot Surabaya 2014 yang beredar di dunia maya sebab itu hanyalah palsu kalau memang ada yang anda temukan. Dokumen rahasia seperti itu sangat tidak mungkin bisa diunggah ke salah satu blog atau website sebab penjagaannya menerapkan standar dan prosedur kepolisian dan TNI yang sangat ketat.

Saran admin bagi teman-teman yang mulai tangga 6 sampai 11 Oktober 2014 mengikuti seleksi calon pegawai negeri sipil di Kota Surabaya dengan sistem CAT yang diadakan di SMKN 5 jalan Moestopo agar belajar dan lebih banyak mencari referensi soal dari tahun-tahun sebelumnya. Bentuk soal pada sistem lembar jawaban komputer beberapa tahun yang lalu masih sama dengan CAT yang sekarang. Hanya terjadi perbedaan pada metode penyampaian soal kepada peserta dari media kertas menjadi komputer. Jadi lebih baik urungkan niat dan jangan percaya kalau ada soal dan kunci jawaban CAT CPNS Kota Surabaya tahun 2014 yang beredar luas ataupun diperjual belika oknum tidak bertanggung jawab.

No comments:

Post a Comment