Friday, June 22, 2012

Hasil Pertandingan EURO 2012 Rep Ceko vs Portugal 21 Juni | Skor

Skor Ceko vs Portugal | Skor Pertandingan Rep Ceko vs Portugal | Hasil Akhir Republik Ceko vs Portugal - Dari lanjutan Piala Eropa 2012 yang telah memasuki babak perempat final tadi malam, laga antara Czech Republic vs Portugal di Stadion Narodowy berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Portugal.

Gol tunggal pada peratandingan antara Ceko vs Portugal dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit 79. Ronaldo mencetak gol setelah memanfaatkan umpan matang dari Joao Moutinho. Gol tersebut adalah gol ketiga Ronaldo di EURO 2012 hingga laga tadi malam.

Portugal memanglayak memenangkan pertandingan tadi malam, namun sayngnya hanya satu gol yang bisa lahir. Portugal mendominasi pertandingan, bahkan Portugal mampu menguasai ball possession hingga 56 persen. Shot on target dan Shot wide Portugal pun jauh lebih unggul dari Rep. Ceko.

Dengan hasil pertandingan Ceko vs Portugal tadi malam, maka Portugal akhirnya sukses melangkah ke babak semifinal EURO 2012. Portugal menanti pemenang antara Spanyol vs Prancis. Laga semifinal sendiri akan digelar pada tanggal 28 Juni 2012 mendatang.

No comments:

Post a Comment