Tuesday, June 19, 2012

Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1433 H / 2012

Jadwal Puasa Ramadan tahun 2012 | Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1433 H - Bulan suci Ramadhan kian dekat, setiap muslim akan berbahagia menyambut datangnya bulan penuh berkah. Sebagai pelengkap menyambut bulan yang penuh rahmat, ada baiknya kita memiliki jadwal imsyakiyah puasa Ramdhan 1433 Hijriyah tahun 2012.

Untuk download jadwal Puasa Ramadhan 1433 H - 2012, silahkan klik save as gambar di bawah. Informasi jadwal puasa tahun 2012 di bawah kami peroleh dari sumber yang valid. Berhubung karena yang kami tampilkan hanya jadwal untuk Kota Jakarta, maka pada posting berikutnya, kami akan menyajikan jadwal puasa Ramadhan per kota untuk seluruh Indonesia.




* PERHATIAN : Jadwal di atas sudah up to date dan siap untuk digunakan pada saat menjalankan ibadah Ramadhan nantinya. Selamat berpuasa.!!!

4 comments:

  1. kl dari PKPU, it masih 2011 mas bro.. yg 2012 it blm keluar..

    ReplyDelete
  2. Tahun kemarin sy gak teliti jadwal postingan pkpu, udah kecetak banyak komplain dr jamaah beberapa masjid di Surabaya. saya kapok-pok-pok pkpu....

    ReplyDelete
  3. Untuk tahun ini dan seterusnya, admin sudah tidak memakai data jadwal puasa dari PKPU, kami menggunakan data dari "rukyatulhilal"

    ReplyDelete
  4. Data yang ada di Rukyatul Hilal...ternyata BASIS DATA atau SCRIPT nya diambil juga dari PKPU atau Cahya DSN yang membuat script jadwal sholat dan imsyak ini.

    Jika mas Zakariya, mengatakan mengambil jadwal puasa lalu salah, bisa jadi jadwal yang tahun lalu, karena data yg diambil PKPU berasal dari Kemenag/DEPAG RI

    Dan setahu saya selama ini tidak pernah ada komplain, dan juga membagikan jadwal tersebut di daerah yang sama...jadi siapa yang salah ambil datanya....

    Salam


    M. Nurdin

    ReplyDelete