Tuesday, June 5, 2012

Prediksi Pertandingan Filipina vs Indonesia 5 Juni 2012 | SEPAKBOLA

Prediksi Timnas Indonesia vs Filipina | Prediksi Skor Filipina vs Indonesia - Inilah preview pertandingan jelang laga persahabatan internasional atau pertandingan friendly match antara Timnas Indonesia vs Philipina yang akan digelar di Manila, tepatnya di Nasional Stadium kandang Timnas Filipina.

Laga yang juga disiarkan RCTI ini tentunya menarik ditunggu dan ditonton, berhubung karena timnas PSSI yang dikirim ke sana menghadapai Filipina penuh dengan kontroversi. Sejumlah pemain terbaik tak bergabung dengan timnas bentukan PSSI, bahkan pemain dari Liga bentukan PSSI pun tak semuanya bergabung dengan timnas.

Ada banyak hal yang membuat prestasi timnas kita menggantung seperti itu. namun pertandingan nanti malam diprediksi berlangsung ketat dan menarik. Dua laga terakhir Filipna vs Indonesia di ajang AFF Cup 2010 telah membuka mata kita bahwa Filipina telah bertransformasi menjadi salah satu kekuatan sepakbola Asia Tenggara. Mereka sulit dijebol, bahkan dua kali pertemuan di semifinal AFF Cup 2010 yang lalu, Filipina hanya kebobolan dua gol, satu gol dalam satu pertandingan, itupun laga digelar di GBK.

Nah, sebagai pengamat bola yang walaupun tidak dikenal di TV, admin blog 1ndonezia akan memberikan satu prediksi pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina. Berikut prediksi skor Indonesia vs Filipina versi 1ndonezia.

FILIPINA 1 vs 1 INDONESIA

No comments:

Post a Comment