Monday, July 2, 2012

Statistik Pertandingan Final EURO 2012 Spanyol vs Italia

Statistik Pertandingan Spanyol vs Italia - Laga penentuan juara Piala Eropa 2012 yang digelar dinihari tadi malam, Senin, 2 Juli 2012 waktu Indonesia menyajikan laga seru dan menarik. Laga tersebut dimenangkan oleh Spanyol dengan menghasilkan sejumlah statistik. Nah berikut ini statistik pertandingan Spanyol vs Italia di laga final EURO 2012 yang dapat anda simak.

Laga yang digelar di Stadion NSK Olimpijs'kyj di kota Kiev, Ukraina tersebut di tonton 63170 penonton yang memadati stadion. Laga tersebut dipimpin oleh wasit asal Portugal, Pedro Poenca dibatu assisten wasit, Bertino Cunha Miranda dan Ricardo Santos yang juga dari Portugal.

Dari statistik jalannya laga final antara Spain vs Italy, terlihat pertandingan cukup berimbang dari segi penguasaan bola hingga shooting, walaupun Spanyol mampu mencetak empat gol ke jala gawang Italia. Berikut ini statistik laga Spanyol vs Italia tadi malam :

Tendangan Sudut : 3 vs 3
Shots on Target : 9 vs 6
Shots Wide : 5 vs 5
Fouls : 17 vs 10
Offsides : 3 vs 3

Susunan pemain yang diturunkan dari kedua tim pada laga final Piala Eropa 2012 :
Spain : Casillas, Sergio Ramos, Arbeloa, Piqué, Jordi Alba, Fàbregas [Fernando Torres], Iniesta [Mata], Xabi Alonso, Xavi, David Silva [Pedro], Busquets

Italy : G. Buffon, A. Barzagli, L. Bonucci, G. Chiellini [F. Balzaretti], I. Abate, D. De Rossi, A. Pirlo, R. Montolivo [A. Di Natale], C. Marchisio, A. Cassano [Thiago Motta], M. Balotelli

No comments:

Post a Comment