Monday, September 10, 2012

Live Streaming SCTV Cup Indonesia vs Korea Utara | TV Online

Streaming Indonesia vs Korut | Link Streaming Indonesia vs North Korea | Watch Indonesia vs Korea Utara Live Internet - Malam ini adalah sebuah momen penting bagi timnas Indonesia yang akan menjamu salah satu macan Asia, Korea Utara.

Negeri komunis ini datang ke Jakarta setelah lebih dari dua dekade tak menginjakkan kaki di Stadion GBK, Jakarta. Namun patut diingat, Korea Utara bukan tim kacangan, mereka punya kualitas yang sangat layak tampil di Piala Dunia dan mereka sempat mencicipi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Nonton siaran langsung Indonesia vs Korea Utara di SCTV yang mulai tayang live jam 19.00 wib pastinya seru dan menarik. Terutama bagi pecinta bola nasional yang rindu akan permainan atraktif timnas yang hilang sejak berganti kepemimpinan ke Bapak Prof. Djohar Arifin Husein.

Anda dapat menyaksikan video streaming Indonesia vs Korea Utara melalui blog tv online terbaik Indonesia yang tentunya memanjakan anda dengan puluhan channel berkualitas. Silahkan klik start watching di bawah untuk nonton Indonesia vs Korea Utara live stream. Selamat menyaksikan laga super seru dari SCTV Cup 2012.


No comments:

Post a Comment