Thursday, March 28, 2013

Harga Resmi BlackBerry Z10 di Indonesia

Harga Jual Blackberry Z 10 di Indonesia | Harga BB Baru Seri Z10 di Pasaran | Harga BlackBerry Z10 di Toko - Pasar smartphone Indonesia menjadi pasar yang diperebutkan banyak produsen Smartphone besar dunia termasuk BlackBerry yang lebih dulu memimpin pasar smartphone di Indonesia.

Kini RIM sebagai produsen HP smartphone Blackberry telah mengeluarkan seri terbaru yang cukup fonemonal, BB terbaru tersebut diberi nama BlackBerry Z10 dan menjadi pesaing Smartphone dari produsen lain seperti produk apple yang terbaru, iPhone 5.

Untuk harga resmi BB Z10 di Indonesia, menurut informasi yang beredar, bahwa BB Z10 dijual di kisaran harga 6,99 juta jika anda beli melalui operator. Namun jika anda beli di ritel maka anda akan mendapatkan harga yang sedikit lebih mahal dan dijual di kisaran harga 7,2 juta sampai dengan 7,6 juta.

Tergantung anda yang mana lebih baik, apakah langsung membeli BlackBerry Z10 yang dijual operator atau ke toko-toko yang banyak di mall dan pusat perbelanjaan elektronik. Ada banyak pilihan jika di toko, tapi anda akan mendapat banyak bonus jika beli di operator.

No comments:

Post a Comment