Tuesday, March 26, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Perancis vs Spanyol 26 Maret 2013

Prediksi Pertandingan  Prancis vs Spanyol | Prediksi Skor Perancis vs Spanyol | Bursa Taruhan Perancis vs Spanyol - Setelah hari Jum'at yang lalu, hari ini, Selasa tanggal 26 Maret 2013 akan serentak digelar Pra Piala Dunia 2014 di semua konfederasi. Baik itu di Eropa (UEFA) yang akan menggelar salah satu pertandingan big match antara Prancis vs Spanyol.

Sebagai dua tim yang pernah mencicipi gelar juara dunia dan berkomposisikan pemain-pemain hebat saat ini. Maka kedua tim sangat diharapkan untuk lolos ke  Piala Dunia 2014 di Brasil. Namun tergabung di Grup I zona UEFA, bukan hal sulit bagi kedua tim untuk lolos. Namun hanya peringkat satu yang akan mewakili grup I, peringkat kedua harus melalui play off.

Laga kedua tim akan digelar di Stade de France di kota Paris. Merujuk pada laga sebelumnya, Spanyol ditahan imbang di kandang sendiri, sedangkan Prancis mampu meraih kemenangan. namun sepertinya sulit bagi kedua tim untuk meraih hasil kemenangan. Mungkinkah hanya hasil seri yang terjadi, berikut ini prediksi Perancis vs Spanyol PPD 2014 versi 1ndonezia.

PERANCIS 0 vs 0 SPANYOL

No comments:

Post a Comment