Monday, April 15, 2013

Soal dan Kunci Jawaban Bahasa Indonesia UN 2013 SMA/SMKA/MA

Soal UN 2013 SMA/SMK Bahasa Indonesia | Download Sodal dan Kunci Jawaban Mata Pelajaran Bhs Indonesia | Kunci Jawaban Bahasa Indonesia UN 2013 SMA/SMK - Hari Senin tanggal 15 April sedianya digelar Ujian Nasional secara serentak di seluruh Indonesia, namun pada kenyataannya gagal menggelar UN secara bersamaan karena adanya keterlambatan distribusi soal ke sekolah-sekolah di Indonesia bagian tengah.

Sejumlah provinsi yangbatal menggelar UN 2013 hari ini adalah provinsi di Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara. Karena adanya penundaan ini membuat celah bagi sejumlah siswa untuk berulah dan memainkan pikiran untuk mencari atau download soal dan kunci jawaban UN 2013 untuk SMA/SMK atau MA mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Berdasarkan pengamatan dan penelitian mengenai sistem soal tahun ini. nampaknya sulit untuk download bocoran soal apalagi download kunci jawaban B. Indonesia UN 2013 SMA/SMK/MA karena terdiri dari 20 paket, dan tidak ada kode soal pada lembaran soal yang diterima siswa. Jadi hanya panitia yang bisa mengetahui ini soal paketnya apa.

Untuk adik-adik yang sedang atau akan mengikuti Ujian Nasional Bahasa Indonesia untuk Sekolah menengah Atas (SMA atau SMK atau MA dan sederajat) cobalah belajar, jangan mengandalkan bocoran soal dan kunci jawabana UN 2013 mapel BI.

No comments:

Post a Comment