Friday, May 10, 2013

Peringkat Ranking FIFA Indonesia Bulan Mei 2013

Peringkat FIFA Indonesia Bulan Mei 2013 | Klasemen FIFA Indonesia Mei 2013 | Ranking FIFA Indonesia Bulan Mei 2013 - Seperti biasa yang ditunggu di awal bulan mengenai Timnas Indonesia adalah rilis dari FIFA dalam tabel ranking mereka untuk para anggota. Tentunya dalam CocaCola World Rangking milik FIFA.

Untuk sepuluh besar di bulan Mei masih dikuasai oleh negara-negara adidaya dalam urusan sepakbola. Spanyol di peringkat pertama disusul Jerman di peringkat kedua. Argentina ada di rangking ketiga, Kroasia dan Portugal masing-masing di posisi empat dan lima. Urutan enam hingga sepuluh diisi Kolombia, Inggris, Italia, Belanda dan Ekuador.

Lalu dimana posisi Indonesia di Ranking FIFA bulan Mei 2013, jawabannya adalah Indonesia masih terpuruk di peringkat 170 atau hanya berada di peringkat 15 untuk anggota AFC. Ini mengecewakan karena kalah peringkat dari Pakistan, Laos, Malaysia, Singapura bahkan oleh Maladewa.

Untuk anggota AFC sendiri, peringkat teratas dipegang jepang di posisi 30 FIFA, Korea Selatan di urutan dua dengan menempati ranking 42 FIFA disusul Australia dan Iran serta Uzbekistan.

No comments:

Post a Comment