Sunday, June 16, 2013

Prediksi Skor Spanyol vs Uruguay Piala Konfederasi 16 Juni 2013

Prediksi Skor Spanyol vs Uruguay | Prediksi Jitu Spanyol vs Uruguay | Prediksi Pertandingan Spanyol vs Uruguay - Tergabung di grup B yang relatif lebih mudah dibanding grup A, kedua tim nampaknya akan melenggang mudah ke semifinal Confederations Cup 2013.

Bersama Tahiti dan Nigeria, sepertinya Uruguay dan Spanyol tak dapat dibendung untuk lolos. Pertanyaan selanjutnya yang muncul adalah siapa yang akan menjadi juara grup, salah satu penentunya adalah siapa yang bisa menang pada laga nanti malam atau besok pagi waktu Indonesia.

Tak bisa dipungkiri, Spanyol adalah kekuatan yang sulit ditaklukkan saat ini. bahkan kedau tim sempat beruji coba pada bulan Februari yang lalu dan berhasil dimenangkan oleh tim Matador dengan skor 3-1. Jika berkaca pada lima laga terakhir yang dilalui kedua tim maka Spanyol memiliki statistik yang lebih baik. Spanyol menang empat kali dan seri sekali. Sedangkan Uruguay hanya bisa menag dua kali, seri dua kali dan kalah sekali.

Inilah yang membuat banyak pengamat lebih mengunggulkan Spanyol. Tapi laga nanti digelar di kandang tim Commebol, jelas menjadi motivasi tersendiri bagi Uruguay. Berikut ini prediksi Spanyol vs Uruguay di Confederations Cup 2013 versi 1ndonezia.

SPANYOL 2 vs 1 URUGUAY

No comments:

Post a Comment