Monday, July 22, 2013

Cara Melihat UKT Maba UNM Makassar Yang Lulus SBMPTN 2013

Cara Melihat UKT Jalur SBMPTN UNM | Bagaimana Cara Melihat UKT di UNM - Mulai hari ini sesuai jadwal yang tertera di situs resmi Universitas Negeri Makassar dikatakan bawah pengembaliuan berkas serta pembayaran UKT alias Uang Kuliah Tunggal sudah dilaksanakan oleh para peserta yang lulus SBMPTN 2013.

Namun, kenyataannya setiap calon mahasiswa yang lulus SBMPTN dan telah melalui tes kesehatan dan wawancara belum mengetahui besaran UKT yang harus dibayar. Kebingungan terjadi di mana-mana, orang tua peserta juga merasa khawatir kalau uang yang dipersiapkan tidak mencukupi.

Mengherankan, Universitas sebesar UNM Makassar tapi tak mampu memberi informasi yang jelas bagi peserta lulus SBMPTN mengenai besaran uang UKT UNM Makassar jalur SBMPTN, hingga hari pembayaran tiba informasi tersebut belum keluar. Tepat tanggal 22 Juli 2013 hari ini sebelum posting ini dipublikasikan informasi tersebut belum admin temukan.

Jika ada admin panlok SBMPTN UNM yang membaca, mohon segera publikasikan informasi yang sedang dipertanyakan oleh banyak peserta yang lulus SBMPTN 2013 di kampus yang anda kelola secara profesional.

No comments:

Post a Comment