Saturday, August 24, 2013

Hasil Skor Pertandingan Persib vs Persiram ISL 24 Agustus 2013

Skor Persib vs Persiram | Skor Akhir Persib vs Persiram tgl 24/8/2013 | Hasil Akhir Persib vs Persiram - Laga super seru yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada sore tadi antara Persib Bandung vs Persiram Raja Ampat merupakan laga tkandang terakhir bagi Maung Bandung. Namun, nasib sial dialami tim pangeran biru karena harus menuai kekalahan pada paga sore tadi.

Babak pertama pertandingan kedua tim masih berakhir imbang tanpa gol. Namun memasuki babak kedua, tim tamu mencuri gol cepat di menit 47 oleh Lee Song-young. Bukan hanya gol tersebut yang dicetak Lee, sebab dia menggandakan golnya di menit 54, 2-0 Persiram unggul sebelum gol balasan dicetak Sergio Van Dijk untuk Persib di menit 71.

Dengan hasil pertandingan Persib vs Persiram tadi sore maka peluang Maung Bandung untuk finish di urutan kedua dan lolos ke ajang AFC Cup musim depan kian berat. Mengingat persainngan untuk menempati peringkat kedua sangat ketat.

Persib saat ini mengoleksi 39 poin dari 31 laga yang telah dijalani dan berada di posisi ketiiga klasemen. Sedangkan tim tamu Persiram Raja Ampat mengoleksi 44 poin dari 32 laga dan berada di posisi ketujuh dalam klasemen ISL tanggal 24 Agustus 2013.

No comments:

Post a Comment