Saturday, August 24, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Cardiff City vs Manchester City 25 Agustus 2013

Prediksi Skor  Cardiff City vs Man City 25 Agustus 2013 | Prediksi Jitu  Cardiff vs Man City 21/8/2013 | Prediksi Pertandingan  Cardiff City vs Manchester City - Lama baru kembali ke Premier League tak lantas membuat nyali tim Cardiff City ciut untuk mengahdapi salah satu kandidat juara BPL Liga Inggris musim ini, Manchester City. Laga kedua tim akan digelar di Cardiff City Stadium dan mulai kick off pada jam 21.30 wib.

Ini merupakan laga penting bagi kedua tim, terutama bagi Man City yang harus meraih poin tiga untuk tetap berada di jalur juara. Terpeleset sedikit saja maka resikonya akan ditinggalkan oleh pesaing. Sedangkan bagi Cardiff City, poin di kandang adalah keharusan untuk tetap eksis di BPL musim depan. Resiko terdegradasi ada di depan mata jika selalu kalah.

Pada laga perdana Liga Inggris musim 2013-2014 pekan lalu, Cardiff City kalah dari West Ham United engan skor 0-2. Sedangkan The Citizen, Man City sukses mengalahkan Newcastle United dengan skor 4 gol tanpa balas.

Apakah hasil positif Manchester biru akan berlanjut, atau justru Cardiff yang akan menang pada lagi nanti. Patut kita tunggu aksi dari kedua tim, namun kami sudah punya kalkulasi yang dirangkum dari berbagai pengamat sepakbola. Untuk prediksi Cardiff City vs Manchester City akan dimenangkan Man City dengan skor lebih dari satu gol.

CARDIFF CITY (0) vs (2) MANCHESTER CITY

No comments:

Post a Comment