Tuesday, September 24, 2013

Prediksi Skor Barcelona vs Real Sociedad Liga Spanyol 24 September 2013

Prediksi Skor Barcelona vs Real Sociedad 24 September 2013 | Prediksi Jitu Barcelona vs Real Sociedad 24/9/2013 | Prediksi Pertandingan  Barcelona vs Real Sociedad - Sebagai calon kuat juara kompetisi La Liga musim ini, sepertinya El barca mulai mendapat tantangan dari tim-tim medioker yang tak rela Barca terlalu sempurna dalammerebut gelar. Di jornada keenam musim ini, Real Sociedad akan menjadi penantang keenam dan laga kedua tim akan dimainkan di Camp Nou.

Belihat statistik kedua tim musim ini, sepertinya Barcelona masih terlalu kuat bagi Sociedad. Jik akita berkaca pada lima laga terakhir maka terlihat jelas perbedaan kualitas kedua tim. Barca sempurna dengan lima kemenangan, sedangkan tim tamu Sociedad tiga kali imbang, sekali menang dan sekali kalah.

Sepertinya akan sulit bagi tim tamu untuk merebut poin namun kit atak boleh menutup peluang tim tamu untuk meraih hasil seri. Sebab peluang itu masih ada walau sangat kecil. Berikut ini prediksi barcelona vs Real Sociedad di La Liga pekan ke-6 musim 2013-2014.

BARCELONA 2 vs 0 REAL SOCIEDAD

No comments:

Post a Comment