Saturday, September 21, 2013

Sertifikat Komputer Resmi Dari Lembaga Kursus

Cara Mendapatkan Sertifikat Komputer | Sertifikat Komputer Resmi Dari Lembaga Kursus - Salah satu yang banyak dibutuhkan oleh pencari kerja saat ini adalah kelengkapan berupa sertifikat. Salah satunya adalah sertifikat komputer dan itu harus resmi dari lembaga kursus tentunya.

Mungkin anda sudah sangat mahir mengoperasikan komputer namun tidak memiliki sertifikat dan mulai berpikir untuk mendapatkan sertifikat dari salah satu lembaga kursu. Tapi kendalanya adalah anda tak mau kursus karena itu menjadi pekerjaan yang menyita waktu dan bisa dikatakan sia-sia sebab sudah mahir.

Disinilah ita punya solusi yaitu dengan mengikutkan anda dalam satu tes kompetensi. Tesnya bisa dilakukan secara langsung maupun melalui media internet (online). Kami menyediakn sertifikat setelah anda dinyatakan lulus tes kompetensi. Nantinya anda dinyatakan lulus kompetensi kemampuan mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) serta kemampuan internet.

Jika anda berminat untuk memperoleh sertifikat komputer dari lembaga kursus, silahkan hubungi admin gurulesprvat.info melalui SMS dengan mengetik SMS seperti berikut : SERTIFKAT KOMPUTER#NAMA#ALAMAT#PENDIDIKAN TERAKHIR dikirim ke 085255802300 (bisa whatsapp).

No comments:

Post a Comment