Saturday, October 26, 2013

Prediksi Skor Manchester United vs Stoke City EPL 26 Oktober 2013

Prediksi Skor Manchester United vs Stoke City | Prediksi Jitu Man United vs Stoke City 26/10/2013 | Prediksi Pertandingan Man Utd vs Stoke City - Inilah preview pertandingan Liga Inggris antara dua tim yang sedang berburu poin tiga untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara, laga kedua tim akan digelar di Old Trafford Stadium di kota Manchester.

Manchester United menjamu Stoke City, kedua tim ini tak terlalu bagus penampilannya musim ini terutama tim tamu yang hanya meraih hasil imbang sekali di lima laga terakhir, sisa empat laga lainnya berakhir kekalahan. Sedangkan tuan rumah yang juga tak bisa dibilang baik, hanya meraih dua kemenangan di lima laga terakhir, lainnya berakhir kalah dan seri.

Melihat perolehan kedua tim setelah delapan laga telah dilalui di Liga Primer Inggris, Manchester United berada di peringkat ke delapan dengan meraup 11 poin, itu terpaut delapan poin dengan sang pemuncak klasemen dan terpaut tiga poin dengan Stoke City yang berada di posisi ke 16. Aggregat gol Setan Merah tak terlalu bagus, tim Man Unt hanya +1, sedangkan Stoke City justru lebih buruk dengan -3.

Berkaca pada statistik di atas, rasanya sejumlah pengamat sepakbola akan mengunggulkan tuan rumah, apalagi skuad tuan rumah jauh lebih mumpuni. Dan kemungkinan besar tuan rumah menang dengan selisih dua gol. Berikut prediksi Man United vs Stoke City versi 1ndonezia.

MANCHESTER UNITED 2 vs 0 STOKE CITY

No comments:

Post a Comment