Friday, December 6, 2013

Daftar Nama Pemain Timnas U23 Indonesia di Sea Games 2013

Daftar Nama Pemain Timnas U23 Indonesia | Nama-nama Pemain Timnas U23 Indonesia | Skuad timnas U23 Indonesia Untuk Sea Games 2013 - Kembali kita akan menyaksikan laga seru dan menarik yang dilakoni timnas U23 skuad garuda dari laga resmi yaitu dalam keikutsertaan mereka dalam Sea games 2013 di Myanmar.

Apakah anda sudah mengetahui siapa saja yang dibawa ke Myanmar untuk memperjuangkan nama baik bangsa dan negara? Bagi yang belum mengetahui berikut ini kami sajikan nama-nama pemain timnas U23 Indonesia untuk Sea games 2013 :

Kiper :
Kurnia Meiga (Arema Indonesia) (C), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta).

Pemain Belakang :
Diego Muhammad (-), Alfin Tuasalamony (-), Syahrizal Syahbuddin (Persija Jakarta), Manahati Lestusen (Persebaya Surabaya), Andri Ibo (Persipura Jayapura), Roni Esar Beroperay (Persiram Raja Ampat), M Syaifuddin (Pelita Bandung Raya).

Pemain Tengah :
Andik Vermansyah (Persebaya Surabaya) (VC), Egi Melgiansyah (-) (VC), Ramdani Lestaluhu (Sriwijaya FC), Dedi Kusnandar (Persebaya Surabaya), Bayu Gatra (Persisam Samarinda, Rizky Pellu (Pelita Bandung Raya), Nelsom Alom (Persipura Jayapura), Yohanes Pahabol (Persipura Jayapura), Dedi Santoso (Arema Indonesia).

Striker :
Yandi Sofyan Munawar (-), Fandi Eko Utomo (Persebaya Surabaya).

Pelatih Kepala : Rahmad Darmawan
Asisten Pelatih : Aji Santoso
Pelatih Kiper : Edy Harto
Dokter Tim : Nanang Tri Wahyudi
Fisioterapis : Haris Tabianto
Pelatih Fisik : Satya Bagja.

Yang disayangkan adalah tidak diikutkannya sejumlah nama yang punya potensi luar biasa untuk menjadi pahlawan bangsa dan menjadi pemain top di masa mendatang, seperti Zakir Sulaiman, Syamsir Alam, David Laly dan Evan Dimas Darmono.

No comments:

Post a Comment