Tuesday, February 11, 2014

ISL Live Streaming K-Vision

Link Streaming K-Vision | Free Streaming K-Vision - Setelah melakukan kerja sama dengan BVSports, PT Liga Indonesia selakuka operator kompetisi Indonesia Super League menyerahkan sepenuhnya pengelolaan siaran langsung kepada pihak BVSport yang menjadi pemegang hak siar ISL.

Salah satu stasiun tv yang membeli lisensi siaran lansung ISL adalah tv berbayar K-Vision yang merupakan tv milik kelompok usaha Kompas Gramedia. Karena merupakan tv berbayar maka supporter tidak akan bisa mengakses siaran ISL secara bebas.

Untungnya sebagian laga live ISL musim ini juga dibeli pihak MNC Grup yang menhadirkannya di tiga stasiun tv yaitu RCTI, MNCTV dan Global TV. jadi jika anda ingin melihat laga live tim kesayangan di K-Vision ada baiknya mencoba mengakses blog tv online.

Kami menyarankan bagi anda yang ingin nonton live streaming ISL di K-Vision untuk mencoba mencari free streaming di tv online berikut : BLOG TV

3 comments:

  1. Musim ini kita teramat sulit nonton liga indonesia. Lebih mudah nonton liga luar. Nggak seperti musim lalu. Kl begini gimana cara kita cinta sepak bola indonesia?.... Kl memang Setengah hati mending serahkan aja ke antv seperti dulu.

    ReplyDelete
  2. Betuuuuullllll... nonton sepakbola dalam negeri aja susah!!! Sepakbola aja ada monopoli nya... bayar pula nontonnya...

    ReplyDelete
  3. BVSports = ANTV = BAKRIE = biang kerok

    ReplyDelete