Wednesday, February 12, 2014

Update Pengumuman Kelulusan CPNS Honorer K2 Daerah Terbaru

Update Hasil tes CPNS Honorer K2 Daerah terbaru | Pengumuman CPNS Honorer K2 Daerah Yang Terbaru - Jika kita melihat informasi di berbagai media massa yang menyebutkan kalau pengumuman hasil seleksi CPNS honorer K2 terbilang rumit maka itu benar, bukan karena jumlahnya yang banyak yang menyebabkan hal itu terjadi tapi karena faktor lain yang sangat bervariasi tiap daerah.

Sejauh ini sejak tanggal 10 Februari yang lalu sudah ada beberapa daerah Provinsi serta Kabupaten Kota yang telah diumumkan hasilnya. Yang terutama diumumkan lebih awal adalah daerah di Pulau Jawa, sebagian Pulau Sumatera, Bali dan Kalimantan Selatan.

Khusus untuk wilayah di Indonesia Timur yang mungkin banyak mengangkat tenaga honorer Kategori 2 ada sedikit kerumitan dalam menyusun hasil seleksinya. Sebab ada banyak faktor yang menjadi kendala mulai dari pendidikan terakhir sang honorer sampai hasil tes yang tidak memenuhi standar.

Nah, bagi anda tenaga honorer yang tinggal di daerah Provinsi, Kabupaten atau Kota yang belum ada hasil pengumuman yang keluar. Anda bisa cek update pengumuman kelulusan CPNS Honorer K2 dengan klik di sini.

No comments:

Post a Comment