Tuesday, April 8, 2014

Prediksi Skor Jitu Chelsea vs PSG Leg 2 tanggal 9 April 2014

Prediksi Skor Chelsea vs PSG Leg 2 - Inilah yang mungkin ditunggu oleh para haters Jose Mourinho di seluruh dunia yang menginginkan The Special One tersungkur malu di depan pendukung timnya. Momen tersebut bisa saja terjadi kala The Blues menjamu jagoan Liga Perancis malam ini di Stanford Bridge.

Lini belakang Chelsea yang sering uring-uringan ketika dibombardir lawan menjadi permasalahan tim asal kota London tersebut. salah satu penyebabnya adalah seringnya pertahanan mereka melakukan bantuan serangan yang terlalu ke depan sehingga kurang konsentrasi pada saat terjadi seragan dadakan.

Bisa dilihat di dua laga akhir-akhir ini, terjadi dua gol bunuh diri oleh dua pemain belakang yang menjadi kunci dan motor pertahanan The Blues. Melihat lawan sang tamu yang mengandalkan serangan bervariasi yang didukung pemain yang juga kreatif dan merata di semua lini sepertinya sulit bagi Chelsea untuk membalikkan keadaa tertinggal agregat 1-3 untuk lolos.

Paling tidak mereka mamu bermain seri atau menang tipis satu gol. Dan kami yakin hal itu terjadi, inilah prediksi Chelsea vs PSG leg 2 Liga Champions 2014 malam ini.

CHELSEA 2 vs 1 PSG

No comments:

Post a Comment