Tuesday, April 22, 2014

Prediksi Skor AFC Cup Hanoi T&T vs Arema tanggal 23 April 2014

Prediksi Skor Hanoi T&T vs Arema - Jika kita menyebut negara Vietnam maka yang muncul di pikiran pecinta sepakbola nasional adalah tim dari sana cukup sulit untuk ditaklukkan. Namun bukan berartikita tak bisa menang, sebab mereka juga sering diklahkan baik di level timnas maupun klub.

Dalam laga lanjutan AFC Cup yang akan menggelar laga terakhir pada hari Rabu tanggal 23-4-2014 besok, klub Vietnam Hanoi T&T akan menjamu Arema Cronus Indonesia di Hang Day Stadium di kota Hanoi. Contoh paling terbaru adalah tim asal Vietnam tersebut mampu dikalahkan oleh Selangor FC asal Malaysia beberapa saat yang lalu, itu membuktikan Singo Edan masih punya peluang untuk menang.

Tujuan utama Singo Edan untuk menang adalah ingin merebut puncak klasemen yang selama ini dipegang oleh klub asal Vietnam tersebut. Pastinya sulit, mengingat prediksi AFC Cup Hanoi vs Arema lebih banyak mengunggulkan tuan rumah ketimbang tim tamu.

Namun harapan kita sebagai publik sepakbola nasional ingin agar Singo Edan mampu lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup dan menjadi tuan rumah di laga 16 besar nantinya. Dan hal itu masih mungkin terwujud mengingat statistik menunjukkan tuan rumah sudah kebobolan enam gol. Inilah prediksi jitu Hanoi vs Arema tgl 23 April 2014 versi 1ndonezia.

HANOI T&T (1-2) AREMA CRONUS

No comments:

Post a Comment