Monday, June 9, 2014

Live Streaming Debat Capres 2014

Siaran langsung debat Calon Presiden yang akan berkompetisi memperebutkan dukungan seluruh rakyat Indoesia bisa anda lihat melalui live streaming Debat Capres 2014 di televisi. Pasti anda ingin memperoleh informasi lengkap mengenai visi dan misi para calon dengan mengikuti seluruh jadwal yang telah dirilis KPU.

Berdasarkan pengumuman dari Komisi Pemilihan Umum yang terbaru, bahwa jadwal debat para Capres dan Cawapres akan digelar  pada tanggal 9, 15, 22, 29 juni serta yang terakhi tanggal 5 Juli 2014. Anda bisa menyaksikan semuanya melalui video streaming Debat Capres 2014 di internet yang jam tayangnya ditentukan masing-masing pihak stasiun televisi.

Informasi tambahan bahwa hampir semua stasiun televisi akan mendapat jatah menggelar tayang debat tersebut, berikut daftarnya : SCTV, Indosiar, Berita Satu TV, Metro TV & Bloomberg TV, TV One & ANTV, RCTI, MNCTV & Global TV, TVRI dan Kompas TV.


Pastinya akan sangat seru dan menarik melihat aksi para calon dengan gaya masing-masing. Ini penting bagi kita semua sebangsa dan setanah air sebab menyangkut nasib bangsa dan negara ke depannya. Inilah link streaming Debat Capres 2014 yang bisa anda saksikan melalui blogtv online.

No comments:

Post a Comment