Monday, June 23, 2014

Prediksi Skor Jitu Spanyol vs Australia Piala Dunia 23 Juni 2014

Prediksi Skor Spanyol vs Australia - Pertemua kedua tim yang sudah pasti tersingkir di ajang Piala Dunia 2014 nanti malam diprediksi bakal ramai, bahkan banyak bursa taruhan yang menganggap keduanya punya peluang sama untuk menang.

BAnyak faktor yang melatar belakangi hal tersebut terjadi, mengingat keduanya sudah dua kali kalah dari lawan masing-masing. pada laga terakhir inilah menjadi tempat mereka melampiaskan kekesalan dan kekecewaan serta membuktikan diri kepada para supporter masing-masing bahwa mereka masih bisa menang.

Khusus untuk matador entah kenapa bisa kalah dua kali berturut-turut dengan skor yang cukup mencolok. Tentuini jadi kritikan bagi para pemain bintang mereka yang sukses di klub musim ini. Atau mungkin juga karena efek dari jebloknya prestasi Barcelona dan pemain mereka juga banyak yang dipanggul ke timnas.

Entahlah tapi prediksi jitu Spanyol vs Australia juga cukup sulit ditebak karena tim Kangguru juga cukup baik penampilannya dengan mencetak beberapa gol di setiap laga mereka. Kalaukita berandai-andai Spanyol kembali kalah nantimalam,maka itu sudah sangat kronis. Ini mesti dilakukan investigasi apalagi jika skor besar lagi.

Tapi kami masih yakin tim Matador mampu memberi bukti kepada seluruh dunia bahwa skuad juara bertahan ini mampu meraih kemenangan sebelum pulang kampung. Inilah prediksi Spanyol vs Australia tanggal 23 Juni 2014 versi 1ndonezia di ajang FIFA World Cup malam ini.

SPANYOL 2 vs 1 AUSTRALIA

No comments:

Post a Comment