Wednesday, June 11, 2014

Prediksi Skor Timnas U19 vs Semen Padang U21 tanggal 11 Juni 2014

Prediksi Timnas U19 vs Semen Padang U21 akan mewarnai komentar para pecinta sepakbola hari ini, Rabu tanggal 11 Juni 2014. Ini merupakan laga kedua skuad Garuda Jaya dalam rangkaian Tur Nusantara jilid kedua sebelum berangkat ke negeri Spanyol untuk mengikuti sebuah turnamen di sana.

Kalau berbicara peluang kedua tim, maka rasanya Garuda Muda akan lebih berpeluang untuk meraih kemenangan nati malam di Stadion Haji Agussalim dibandingkan tua rumah. Akan tetapi jika tuan rumah memainkan pressing ketat dan bermain bertahan apalagi bermaian keras maka ceritanya bisa lain.

Sebab seperti pengalaman sebelumnya, lawan-lawan yang dihadapi Timnas Indoensia U19 jika bermain bertahan aatau pressing ketat disertai permainan kasar maka akan sulit dikalahkan. Prediksi jitu Timnas u19 vs Semen Padang U21 bisa meleset jika hal tersebut terjadi.

Tapi kalau semua berjalan normal, maka kami menggaransi akan terjadi kemenangan besar lagi bagi Evan Dimas dan kawan-kawan di kandang Kabau Sirah. Berikut prediksi skor Timnas U19 vs Semen Padang U21 versi 1ndonezia.

TIMNAS U19 (3-1) SEMEN PADANG U21

No comments:

Post a Comment