Wednesday, October 12, 2011

Obat Gatal, Jamur, Panu, Kadas dan Ekzem Paling Mujarab

Obat Gatal dan Jamuran Paling Bagus - Ini adalah obat yang pernah admin coba, obat ini menurut admin cukup atau bahkan sangat ampuh untuk mengobati gatal atau jamur di kulit. Ada beberapa obat yang pernah admin coba mulai dari obat cina sampai obat produksi dalam negeri yang sedikit mahal harganya.

Namun setelah bertanya ke beberapa orang akhirnya admin menemukan solusi obat gatal paling manjur dan cocok untuk menyembuhkan gatal yang membandel. Nama obatnya adalah NEW-AS-TAR. Obat gatal NEW-AS-TAR bisa menyembuhkan ekzem, kadas, panu, gatal karena keringat, gatal akibat zat kimia, gatal di sekitar alat kelamin, infeksi akibat jamur dan gatal yang membandel lainnya.

Obat ini adalah obat salep, cara pemakaiannya cukup di oleskan tipis dan merata di lokasi gatal. kontra indikasi, efek samping, interaksi obat dan peringatan dan perhatian bisa kamu lihat di brosur yang terdapat di box obat.

Harga dari obat gatal paling mujarab NEW-AS-TAR ini pun sangatlah murah. Harganya di tingkat pengecer (apotik) berkisar antara Rp 6.000 sampai Rp. 8.000.

1 comment:

  1. Tips dan informasi yg sangat menarik ,salam kunjungan .

    ReplyDelete