Tuesday, November 29, 2011

Jadwal Pertandingan Chris John vs Stanyslav Merdov

Chris John vs Stanyslav Merdov 30 November 2011 - Petinju Indonesia asal Kabupaten Banjarnega, Jawa Tengah, Chris John yang juga pemegang sabuk juara Super Champions kelas bulu WBA akan menghadapi penantangnya asal Ukraina, StanyslaV Merdov.

Pertandingan antara Chris John vs Stanyslav Merdov akan digelar Challenge Stadium MT Claremount, Australia Barat, Rabu (30/11/2011). Chris John adalah petinju dengan rekor bertarung 45 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri.

Pertarungan melawan Stanyslav Merdov mendatang merupakan pertarungan Chris John ke-15 dalam rangka mempertahankan gelarnya yang diperoleh saat menang atas petinju Panama, Oscar Leon, dalam pertarungan ad interim di Bali, Oktober 2003. Chris John sudah 14 kali mempertahankan gelar dan dari jumlah itu lima kali melalui pertarungan wajib atau "mandatory fight" dan sembilan kali melalui pertarungan pilihan atau "choice".

Bagaimana prediksi pertandingan antara Chris John vs Stanyslav Merdov pada Rabu, 30 November 2011 besok? Tentunya admin masih mengunggulkan Chris John yang akan keluar sebagai pemenang, bagaimna menurut anda?


No comments:

Post a Comment