Wednesday, November 30, 2011

Hasil Pertandingan Timnas Selection vs LA Galaxy (30/11/2011)

Hasil Pertandingan Timnas Indonesia vs LA Galaxy - Pertandingan bertajuk laga bintang antara timnas Indonesia selection vs juara MLS, LA galaxy berlangsung sangat menarik. Kedua tim memperagakan permainan menyerang. Timnas Indonesia yang bermaterikan pemain U23 ditambahkan pemain senior bisa merepotkan pertahanan LA Galaxy. Bahkan penguasaan bola cukup berimbang.

Klub LA Galaxy yang baru saja menjuarai MLS (Mayor League Soccer) berhasil mencuri gol di awal babak pertama melalui tendangan apik Robbie Keane, eks kapten Tottenham Hotspur di Liga Inggris dan timnas Irlandia. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor satu kosong untuk kemenangan LA Galaxy. Namun yang menjadi sorotan pada pertandingan Timnas Indonesia Selection vs LA Galaxy yang digelar di GBK pada Rabu malam tanggal 30 November 2011 adalah mega bintang David Beckham.

Beckham menjadi pemain yang paling banyak diminati oleh pemain timnas. Kaos milik Beckham diminta oleh beberapa pemain seperti Hamka dan Patrich, namun Beckham memilih memberikan kaosnya ke Andik Vermansyah yang pada malam itu bermain bagus dan sempat mendapat tekel keras dari Beckham.

Dalam jumpa pers, Beckham engungkapkan merasa tidak enak hati ke Andik karena melakukan tekel berbahaya. Ia ditanya, apa alasan memberikan kaosnya kepada Andik, "Karena saya merasa tak enak bermain kasar terhadap dia (Andik, red)," ujar Beckham, saat ditanya alasan mengapa dia usai tanding memilih menukar kaos bernomor 23 itu dengan kaos Andik.

No comments:

Post a Comment