Saturday, December 17, 2011

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Santos (18/12/2011)

Prediksi SANTOS vs BARCELONA Final FIFA Club World Cup 18 Desember 2011 | Prediksi Skor Barcelona vs Santos - Pertandingan besar antara klub dunia telah memasuki babak final di Jepang yang akan dilaksanakan di stadion Yokohama. Pertemuan dua klub raksasa Santos mewakili benua Amerika Latin menghadapi raksasa sepakbola Eropa Barcelona klub yang sangat diminati di seluruh dunia. Tidak hanya pertandingan kedua tim yang banyak ditunggu pecinta bola, tapi juga pertemuan dua ikon mereka, yaitu Neymar dari Santos dan Messi dari Barcelona.

Banyak yang memprediksi klub asal benua eropa Barcelona yang akan menang tetapi klub Brazil mewakili Amerika latin Santos tidak bisa diremehkan. Dari pertandingan liga di setiap negara dan pertandingan liga champions di benua mereka praktis merekalah yang menjadi juara, tetapi jika dilihat dari pemain bintang, Barcelona masih lebih unggul. Tetapi mengukur dari pertandingan semifinal yang telah dilalui, Santos vs Kashiwa Reysol, dengan skor 3-1 untuk Santos dan Barcelona vs Al-Sadd dengan skor 4-0 untuk kemenangan Barcelona, maka Barcelona sedikit lebih muda menggapai partai final piala dunia antar klub 2011.

Barcelona akan menurunkan pemain kunci mereka seperti Messi, David Villa, Puyol, Fabregas dan beberapa pemain inti yang rutin diturunkan di liga Spanyol. sementara Santos menghadapi Barcelona akan menurunkan pemain kunci mereka termasuk Neymar, Agen Ganso. Neymar dan kawan-kawan akan siap untuk menghadapi serangan pemain Barca. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dari pertandingan antara Barcelona vs Santos? Silahkan tebak skornya melalui komentar di bawah.


Line-up Barcelona vs Santos:
Santos: Cabral, Danilo, Edu Dracena, Arouca, Durval, Henrique, Elano, Rodrigo, Ganso, Borges, Neymar
Cadangan: Aranha, Leo, Aguiar, Carvalho, Vinicius, Anderson, Ibson, Kardec, Renteria, The
Coach: Muricy Ramalho

Barcelona: Valdes, Abidal, Puyol, Mascherano, Adriano, Thiago, Keita, Iniesta, Sanchez, Messi dan Pedro,
Cadangan: Pinto, Dani Alves, Pique, Fabregas, Busquets, Dos Santoa, Maxwell, Fontas and Cuenca
Coach: Josep “Pep” Guardiola


No comments:

Post a Comment