Sunday, January 8, 2012

Hasil Pertandingan Man City vs Man United (FA Cup) 8/1/2012

Skor Akhir Manchester City vs Manchester United (8 Januari 2012) - Pertandingan seru tersaji di ajang FA Cup malam ini. Pertemuan dua klub sekota Manchester City vs Manchester United berlangasung panas hingga berbuah kartu merah untuk pemain City.

Jalannya pertandingan Manchester City vs Manchester United sangat menarik, di awal babak pertama, Manchester City mengurung pertahanan Manchester United kurang lebih 10 menit. namun pada menit kesepuluh inilah terjadi serangan balik mematikan dari MU yang berbuah gol berkat sundulan Rooney.

Gol ini sedikit merusak konsentrasi pemain City, hasilnya kapten tim Vincent Company melakukan pelanggaran keras berbuah kartu merah di menit 12. City terpuruk dimenit berikutnya, dua gol kembali dilesakkan pemain MU. Denny Welbeck pada menit 30 dan Wayne Rooney kembali mencetak gol pada menit 40.

Babak kedua dikendalikan oleh Manchester City, dua gol berhasil dicetak pemain City di babak kedua melalui kaki Kolarov di menit 48 dan Aguero pada menit 64. Hingga pluit akhir berbunyi, skor 3-2 untuk kemenangan tim tamu bertahan.

Hasil Pertandingan Man City vs MU di FA Cup tadi malam ini membuat Manchester City gagal mempertahankan gelar juara FA Cup musim lalu.

Untuk hasil FA Cup tanggal 7 dan 8 Januari 2012 tadi malam selengkapnya, lihat di HASIL LENGKAP PERTANDINGAN FA CUP tadi malam.


No comments:

Post a Comment