Saturday, January 14, 2012

Hasil Pertandingan (Skor Akhir) Mitra Kukar vs Persib

Hasil Pertandingan MITRA KUKAR vs PERSIB - Pertandingan antara tuan rumah Mitra Kukar versus Persib di Stadion Aji Imbut, Kutai, tenggarong hari Sabtu tanggal 14 Januari 2012 berlangsung menarik. Bahkan menghasilkan satu buah kartu merah untuk pemain Mitra Kukar.

FT - MITRA KUKAR 3 vs 0 PERSIB (pencetak gol : Nemanja Obric, Marcus Bent, Lee Sang Ming)

Jalannya pertandingan di awal babak pertama dikuasai tim Persib, hingga babak pertama berakhir tak satupun gol yang lahir. Padahal Persib memiliki dua peluang emas, namun sepakan Aliyuddin membentur tiang dan mistar gawang Mitra Kukar. Namun memasuki babak kedua, Mitra Kukar membuat kejutan melalui sebuah gol yang lahir dari free kick hasil sepakan Nemanja Obric di menit awal babak kedua.

Gol kedua Mitra Kukar juga lahir berawal dari sepakan bola mati yang bisa dimanfaatkan oleh striker Marcus Bent. Setelah gol kedua lahir, tensi pertandingan meninggi, yang menyebabkan pemain tengah Mitra Kukar, Nemanja Obric diusir dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua.

Sementara gol ketiga lahir berkat tendangan Lee Sang Ming yang melakukan akselerasi di kotak penalti Persib, berhasil melesakkan gol ke gawang yang dijaga Jendri Pitoy. Pluit akhir dibunyikan, skor akhir Mitra Kukar vs Persib berakhir dengan kedudukan 3-0 untuk Mitra Kukar.

No comments:

Post a Comment