Sunday, February 5, 2012

Hasil Pertandingan Mitra Kukar vs Arema ISL 5 Februari 2012

Skor Akhir Mitra Kukar vs Arema Indonesia - Hasil akhir pertandingan Mitra Kukar vs Arema Indonesia di ISL hari Minggu, 5 Februari 2012 adalah 2-2. Hasil seri ini sedikit memberi semangat kepada pemain Arema untuk merebut poin lagi di kandang Persisam di laga berikutnya.

Jalannya pertandingan cuku menarik, namun permainan dari Mitra Kukar tidak begitu berkembang. Bahkan tim tamu lebih awal unggul melalui gol Seme Patrick akibat skrimit di depan gawang Mitra Kukar di menit ke 6'.

Beruntung bagi Mitra Kukar karena di menit kesepuluh, mereka mendapat hadiah pinalti akibat pelanggaran Steve Hesket yang menendang kaki Hamka Hamzah yang akan mengeksekusi bola. Eksekusi penalti sukses dijalankan oleh Nemanja Obric di menit ke 10'.

Memasuki babak kedua, Arema dikagetkan oleh serangan menyisir dari sayap oleh Saktiawan Sinaga yang sukses memberi assits ke Anindito. Anindito berhasil menjebol gawang Arema di menit 48'. Namu petaka kembali terjadi bagi Mitra Kukar, berkat sundulan Marcio Souza yang memanfaatkan sepak pojok, ia sukses menggetarkan gawang Mitra Kukar di menit 51'.

Hasil Pertandingan Mitra Kukar vs Arema Indonesia 2-2 menjadi skor yang adil bagi kedua tim karena permainan di lapangan memang cukup berimbang. Untuk sementara kedua tim tidak bergerak posisinya di klasemen sementara ISL, Arema terpaku di posisi 16 dan Mitra Kukar di posisi 4 klasemen ISL terbaru.


No comments:

Post a Comment