Thursday, March 29, 2012

Hasil Pertandingan Arema vs Persiwa 29 Maret 2012 | SKOR ISL

Skor Akhir Arema vs Persiwa | Hasil Akhir Arema vs Persiwa - Dari lanjutan Liga Super Indonesia musim 2011/2012 di Stadion Kanjuruhan, antara Arema Indonesia vs Persiwa Wamena berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arema.

Gol perdana Arema lahir berkat kepiawaian Rodrigo Santoni menyisir sisi kiri pertahanan Persiwa, Santoni kemudian memberi umpan matang ke Khusnul Yuli dan meneruskan bola lambung kepada Fery Aman Saragih. Fery sukses menjebol gawang Persiwa di menit ke-5. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Arema.

Memasuki babak kedua, Arema kembali mencetak gol di menit-menit awal, kali ini melalui titik putih. Penalti untuk Arema berawal dari handsball yang dilakukan oleh Yesaya Desnam setelah bola menyentuh tangannya akibat bola lob yang diangkat oleh Arif Arianto. Penalti ini sukses di eksekusi oleh Marcio Souza di menit 49.

Persiwa yang memang bermain terbuka dan menyerang, berhasil memperkecil kekalahan di menit 62 melalui Eddy Foday. Hasil pertandingan Arema vs Persiwa berakhir dengan skor 2-1 hingga 90 menit berakhir.

No comments:

Post a Comment