Sunday, March 11, 2012

Hasil Pertandingan Persib vs Persela 11 Maret 2012 | SKOR ISL

Skor Persib vs Persela | Hasil Akhir Persib vs Persela | Skor Akhir Persib vs Persela - Dari lanjutan laga Liga Super Indonesia antara Persib Bandung vs Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupeten Bandung, skor berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Persib tertinggal lebih dulu dari Persela di akhir babak pertama melalui gol cantik Mario Costas dari luar kotak penalti. Costas yang mendapat umpan matang melakukan tendangan voli yang mampu mengecoh Jendry Pitoy. Skor 1-0 untuk Persela hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan lebih banyak dikuasai oleh Persib. Pemain Persib terus berusaha untuk mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Akhirnya di menit ke 88, M.Ilham yang melakukan aksi solo menusuk ke sisi kiri pertahanan Persela diganjal keras di dalam kotak penalti. Persib dihadiahi penalti, Radovic yang mengeksekusi penalti berhasil menggetarkan jala gawang Persela yang dijaga Choirul Huda. Hasil pertandingan Persib vs Persela pun berakhir dengan skor imbang 1-1.



No comments:

Post a Comment