Thursday, March 29, 2012

Prediksi Pertandingan Arema ISL vs Persiwa 29 Maret 2012 | SEPAKBOLA

Prediksi Skor Arema Indonesia vs Persiwa | Ramalan Skor Arema vs Persiwa | Preview Pertandingan Arema ISL vs Persiwa - Sore ini, Kamis, 29/3/2012 akan ada laga seru Liga Super Indonesia antara Arema Indonesia vs Persiwa Wamena di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Diprediksi pertandingan ini kana berlangsung ketat, sru dan menarik untuk ditonton. Laga Arema vs Persiwa sendiri akan ditayangkan live di anteve sore ini pada jam 15.30 wib. Banyak pengamat memprediksi laga ini akan berakhir imbang.

Saat ini Persiwa tak lagi hanya jago kandang, mereka juga mampu mencuri poin penting di kandang lama, kini Persiwa berada di posisi ketiga di klasemen ISL, sementara Arema Indonesia masih terpaku di dasar klasemen sementara ISL 2011/2012.

Arema yang pada pertandingan sebelumnya kalah dari tamunya Persipura, akan bermain maksimal di laga melawan Persiwa. Mereka tak lagi ingin dipecundangi tim tamu. Namun Persiwa juga dalam trend positif, mereka sukses menahan imbang Persela pada laga ISL sebelumnya.

Nah ini dia prediksi pertandingan Arema vs Persiwa versi Bung Togel : AREMA INDONESIA 2 VS 2 PERSIWA. Bagaimana dengan prediksi anda?

No comments:

Post a Comment