Saturday, March 10, 2012

SMS KATA MUTIARA CINTA TERLENGKAP | KATA ROMANTIS

Kata Mutiara Cinta | SMS Kata Mutiara Cinta | Koleksi Kata Mutiara Cinta | Kata Mutiara Romantis. Inilah kumpulan kata-kata mutiara CINTA yang cocok anda kirim ke pasangan anda, baik itu dikirim ke pacar atau kekasih, tau bahkan ke seseorang yang anda sayangi namun masih belum menerima cinta anda. Mari kita simak kata-kata mutiara cinta romantis berikut ini, anda juga bisa download kata mutiara cinta ini.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Cintailah orang yang engkau kasihi itu sekedranya, mungkin saja dia akan menjadi orang yang kau benci pada suatu hari kelak. Juga bencilah terhadap orang yang kamu benci itu sekedarnya, barangkali dia akan menjadi orang yang engkau kasihi pada suatu hari nanti.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya.
Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.

Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku.

Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.

4 comments:

  1. seruuuuuuuuuuu baannggeeettttt kkaaataaannnyyaaa.........thanks ya buat yang bikin

    ReplyDelete
  2. cuyakep banget mantap gan terus di kembangkan ya

    http://sireeakuizuka.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Semoga selalu abadi cinta kami....

    ReplyDelete