Thursday, April 19, 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja di Perusahaan yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Model Baru | Contoh Surat Lamaran Kerja di Perusahaan - Melamar pekerjaan pada suatu perusahaan tentunya butuh selembar kertas yang berisi pernyataaan tertulis untuk melamar sebuah posisi pekerjaan yang dibutuhkan perusaahn atau yang anda minati di perusahaan tersebut.

Bagamaina contoh surat lamaran kerja di perusahaan baik itu di perusaahn BUMN, swasta atau pu di perusaahn luar negeri (tentunya menggunakan bahasa asing jika itu di perusahaan luar negeri yang berbasis di luar negeri). Nah berikut ini contoh surat lamaran kerja yang bisa anda download dan lihat sebagai referensi untuk membuat surat lamaran kerja.

Silahkan klik tautan link di bawah untuk download contoh surat lamaran kerja di perusahaan.


Atau lihat langsung contoh surat lamaran kerja di perusahaan yang baik dan benar berikut ini.

=========================================
Makassar, 20 Maret 2012
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pipmpina PT Inter Media
di Tempat



Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama : Bambang Pamungkas
Tempat, Tanggal Lahir : Surabaya, 17 Agustus 1987
Usia : 24 tahun
Pendidikan Terakhir : Sarjana Teknik Informatika
Alamat Asal : Kelurahan Singosari, Kota Surabaya
Domisili : Jl. Perintis Kemerdekaan, No. 4, Makassar
Telepon : 081234567891

Berdasarkan info kerja yang dimuat di Website dan informasi di koran, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, Teknisi Komputer, Troubleshooting Hardware, Instalasi Hardware dan Software, Microsoft Word, Exel dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1. Foto Copy Ijazah terakhir
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto Copy KTP
4. Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
5. Sertifikat Keterampilan Khusus

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Makassar, 20 Maret 2012
Hormat Saya,


Bambang Pamungkas
=========================================

No comments:

Post a Comment