Saturday, April 28, 2012

Eliminasi 3 Indonesian Idol 27 April 2012, Ivan Yang Harus Keluar

Eliminasi Ketiga Spekatakuler Show Indonesian Idol 2012 - Konser Spekta tadi malam, Jum'at, 27 April 2012 menyajikan tontonan yang menarik dan seru juga untuk dinikmati sampai dinihari. 10 besar kontestan Indonesian Idol masing-masing membawakan lagu pilihan mereka dengan gaya masing-masing.

Tiga nama harus disebutkan sebagai kontestan dengan sms terendah pilihan Indonesia. Juri juga punya dua nama dengan penampilan terburuk, ketiga juri menyebut nama Ivan dan Rio. Namun, Indonesia memilih Sandy, Ivan dan Rosa yang masuk ke zona tidak aman.

Siapa yang keluar di spektakuler show 3 tadi malam? Selanjtnya, VJ Daniel harus menyebutkan satu orang yang selamat, nama Rosa dinyatakan selamat dan bergabung dengan tujuh kontestan lainnya. Kemudian antara Ivan dan Sandy, ternyata Ivan yang tereliminasi di spekatekuler Show 3 tadi malam,.

Tadi malam banyak fans Ivan (Ivantastic) yang menangis karena Ivan yang keluar dari Indonesian Idol 2012. Kekecewaan juga mungkin dirasakan puluhan ribu follower Ivan di twitter, mengingat Twitter Ivan sudah punya follower lebih dari 40 ribu.

No comments:

Post a Comment