Saturday, April 28, 2012

Hasil Pertandingan Arema vs Pelita Jaya 28 April 2012 | SKor ISL

Skor Arema vs Pelita Jaya | Skor Akhir Arema vs Pelita Jaya | Hasil Akhir Arema vs Pelita Jaya - Dari lanjutan Liga Super Indonesia hari ini, Sabtu, 28 April 2012, laga antara Arema Indonesia vs Pelita Jaya FC berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Arema Indonesia.

Pelita Jaya unggul lebih dulu pada laga tadi sore melalui gol Greg Nkwolo di menit ke-9, namun Arema mampu menyamakan skor di menit ke-13 melalui gol M. Ridhuan. Di menit 34, lagi-lagi Greg Nkwolo mampu memanfaatkan kesealahan bek Arema dan mencetak gol keduanya pada laga ini. Skor 2-1 untuk Pelita Jaya di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Arema yang tak ingin mengecewakan Aremania yang memadati Stadion Kanjuruhan terus berusaha menyamakan skor. Di menit 54, Herman Dzumafo dengan tendangan akrobatik memanfaatkan umpan Dendi Santoso dari sisi kanan gawang Pelita mampu mencetak gol keduanya untuk Arema. Skor seri 2-2 bertahan hingga menit 85, di menit 85 inilah terjadi gol kontroversial yang dicetak oleh Alain NKong.

Protes keras dilakukan kubu Pelita Jaya FC, namun wasit bergeming dan tetap mengesahkan gol ketiga Arema. Hasil pertandingan Arema vs Pelita Jaya pun berakhir dengan skor 3-2. Dengan hasil ini, Arema kembali menambah tiga poin, namun tetap terpaku di dasar klasemen ISL terbaru. Sementara Pelita yang harus puas tanpa poin dari laga ini, tetap tak tergeser dari peringkat delapan klasemen sementara ISL.

No comments:

Post a Comment