Tuesday, April 17, 2012

Hasil Pertandingan Arsenal vs Wigan Athletic 16 April 2012 | SKOR

Hasil Akhir Arsenal vs Wigan Athletic | Skor Akhir Arsenal vs Wigan Athletic - Dari lanjutan Liga Inggris pekan 34 yang baru digelar tadi malam (Selasa dinihari, 17/4/2012) di Emirates Stadium antara Arsenal vs Wigan Athletic, laga berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu Wigan Athletic.

Arsenal kebobolan terlalu cepat di awal babak pertama, bahkan harus kebobolan dua gol dalam tempo dua menit. Wigan mampu menjebol gawang Arsenal di menit ke-7 dan ke-8 masing-masing melalui Franco Di Santo dan Jordi Gomez.

Arsenal terus berusaha mengejar ketertinggalan, mereka baru bisa memperkecil skor di menit 21 melalu Thomas Vermaelen yang memanfaatkan umpan matang Thomas Rosicky. Babak pertama berakhir dengan skor 1-2. Masuk ke babak kedua, tak satupun gol tercipta dari kedua tim. Hasil pertandingan Arsenal vs Wigan Athletic tetap bertahan di skor 1-2 hingga pluit akhir dibunyikan wasit.

Dengan kekalahan ini, posisi Arsenal di klasemen Liga Inggris semakin terancam oleh dua sampai tim di bawahnya. Sementara bagi Wigan, kemenangan tadi malam bisa memperpanjang nafas mereka untuk tetap bertahan di premier league musim depan jika terus konsisten merebut poin tiga.

Berikut ini statistik pertandingan Arsenal vs Wigan Athletic tadi malam. Cek juga daftar top skor Liga Inggris musim ini.

No comments:

Post a Comment